Agenda Balap : Ramaikan Drag Bike Biak 22-24 Maret 2019, Hadiah 2 Unit Motor & Ratusan Juta

GM-helm

BalapMotor.Net  Setelah 1 Tahun tidak ada event balap. Kota biak, Papua bersiap menyambut hajatan dragbike yang bertajuk Kabayan Motor Feat Rames Solo Open Dragbike Championship 2019.

Kota yang terkenal akan sunsetnya ini akan menghelat Biak open Dragbike Championship 2019, pada jumat sampai minggu 22-24 Maret 2019 di sirkuit NP. Apron Lanud Manuha STAB Biak. dan event kali ini juga terselenggara berkat kerjasama dari bapak Edi solo dan Diki Kabayan.

“Untuk menyalurkan hobi dan bakat kaum milenial yang antusias akan event balap khususnya dragbike di tanah papua, untuk itu kami dari panitia akan menyelenggarakan event tersebut dan tidak menutup kemungkinan akan ada event-event selanjutnya. Terimakasih juga buat ROB1 yang telah mensuport evet dragbike kali ini,” Ungakap Diki Kabayan selaku promotor.

Diki Kabayan (paling kanan)

Di event kali akan dihelat total 22 kelas dengan, 9 kelas Open, 8 Kelas lokal Se-tanah Papua dan 5 kelas lokal Biak supiori. dan bagi juara umum berhak akan mendapatkan 2 unit motor dan uang tunai ratusan juat rupiah.

So. jangan sampai terlewatkan ya gaes event Kabayan Motor Feat Rames Solo Open Dragbike Championship 2019. pasti banyak yang menarik disana. |Fajar/Pace

 

SSS Racing