Agenda Balap : Putaran IV Kejurda Balap Motor Honda IMI Aceh 2019 Siap Digelar di Aceh Besar

GM-helm

BalapMotor.Net – Gelaran Kejurda Balap Motor Honda IMI Aceh 2019 yang merupakan salah satu ajang balap motor paling dinanti di Provinsi Aceh, akan berlangsung lagi akhir pekan besok (7-8/12). Kali ini, putaran yang ke IV akan disajikan di sirkuit NP. Perkantoran, Kota Jantho Aceh Besar.

Kejurda Balap Motor Honda IMI Aceh 2019 sendiri salah satu event special karena untuk juara umumnya akan diganjar 3 sepeda motor Honda persembahan Capella Honda Aceh, yakni untuk kategori Expert dan pemula dan OMR Honda.

Balapan yang akan di garap oleh Korwil IMI Aceh Besar tentu nya kalaborasi dengan KSR (Kutaradja Sport Racing), akan melombakan 2 kelas wajib Expert, 2 kelas wajib pemula serta dan 3 kelas khusus OMR Honda.

Nah, 4 kelas supporting pada putaran kali ini, akan ada dua kelas non juara lokal Aceh Besar dan non juara lokal Aceh, tak ketinggalan kelas paling ramai yaitu MP6 Non Kategori, kelas pembibitan untuk usia dini pun tak kalah menarik untuk di tonton yaitu kelas bebek 4T 150cc ECU STD U-16,

Nah, untuk layout sirkuit, para pembalap akan menempuh track sepanjang 1250 Meter, dan akan melewati 6 tikungan, 4 ke kiri dan 2 ke kanan dengan lebar 4-6 meter, bertype dadakan namun berkarakter high speed, tentu nya daya tahan engine bakal di uji di sirkuit NP Perkantoran, Kota Jantho Aceh Besar.

So, tunggu apa lagi? ayo siapkan diri anda dari sekarang, ikuti dan saksikan Kejurda Balap Motor Honda IMI Aceh 2019. | Aam Putra.

Denah Trek

 

SSS Racing