Agenda Balap: Kejuaraan Grasstrack Berkah Sari Karya 2727 Sipp Boss Joss 9-10 Maret 2019

Yamaha

BalapMotor.Net – Kejuaraan Garuk tanah (grasstrack)  paling akbar di wilayah Subangsel khusunya Provinsi Lampung akan dihelat pada hari sabtu dan minggu 9-10 Maret 2019.

Bertitel Kejuaraan Super Grasstrack Berkah Sari Karya 2727 Sipp Boss Joss, yang akan dihelat di sirkuit Permanen Kompleks Gunung Berkah Sari Karya, Sukabumi, Kecamatan Sukarame, Bandar Lampung.

Bisa dibilang ini salah satu perhelatan Garuk Tanah paling bergengsi yang pernah ada di Lampung, pasalnya selain akan dikemas dengan kemasan yang menarik, hadiah yang disediakan juga berlimpah pastinya. 13 kelas siap dihelat dan bakal terjadi pertarungan antara tracker-tracker Nasional, lokal Lampung, Sumatera Selatan dan sekitarnya.

Owner Berkah Sari Karya

Ini merupakan ivent pertama yang digagas oleh Berkah Sari Karya, dengan menggunakan sirkuit sekelas Powertrack, berbasis permanen dengan panjang 1200m,  tentunya bakalan menjadi tontonan yang  sayang untuk dilewatkan.

“Ini ivent Grasstrack pertama yang kita laksanakan mas,  kita akan buat kemasan yang sedikit berbeda dari lainnya dan untuk hadiah kita juga sudah siapkan, pastinya banyak kejutan hehe.” ungkap Sukarno Putra selaku ketua penyelenggara/owner Berkah Sari Karya.

Okee, pokoknya jangan sampai lewatkan ivent paling akbar kali ini,  catat tanggalnya dan datang untuk ikut meramaikan, dijamin gak nyesel deh hehehe. | Budy

SSS Racing GM-helm