Agenda Balap: Grand Final Kejurda Balap Motor Sumatera Barat 9 Desember 2018

Agenda Balap: Grand Final Kejurda Balap Motor Sumatera Barat 9 Desember 2018
Yamaha Bpro Racing

BalapMotor.Net – Akhir pekan ini kota “Serambi Mekkah” Padang Panjang, Sumatera Barat, siap menggelar putaran kejurda  balap motor dengan titel Access Speed Denas FDR HRS FAITO FSCM KYT Open Race Championship 2018 yang akan berlangsung di sirkuit NP. Terminal Bukit Surungan, Padang Panjang (9/12).

Gelaran pamungkas dari Denas Racing Management dijamin bakalan memanas dan seru. Dua unit sepeda motor sudah di siapkan bagi pembalap yang berhasil mengunci juara di dua kelas Open dan Pemula pada seri penutup di tahun 2018 ini.

Denas Racing Management sendiri memang sudah terbukti kualitasnya dalam menggelar event balap motor di Sumatera Barat. Antusias baik perseta maupun penonton selalu luar biasa.

“Putaran akhir kali ini di pastikan bakal ramai dan seru, dua unit motor sudah kita siapkan untuk sang juara umum open dan pemula untuk seri penutup Kejurda 2018,” ujar Wide Haustin selaku pelaksana.

Nah, akan ada 17 kelas yang bakal dilombakan di babak pamungkas ini, diantaranya ada kelas baru, yakni kelas Bebek 4 Tak 150cc Standar Pabrik Terbuka. Melihat ramainya antusias di social media, kelas ini akan dilombakan sesuai regulasi seperti terlaksana di ajang Porprov Sumbar beberapa waktu lalu. | A2M – Chudit

SSS Racing GM-helm