Agenda Balap: Gadhuro Road Race Series Putaran 3 Blora, Nih Klasemen Sementara

GM-helm

BalapMotor.Net – Perhelatan Gadhuro Road Race Series 2019 Putaran ketiga akan berlangsung pada akhir pekan ini, tepatnya di sirkuit NP. Alun-alun Blora, Jateng pada Sabtu-Minggu 28-29 September 2019.

Sebelumnya putaran 1 telah berlangsung di sirkuit Mijen, Semarang lanjut putaran kedua di Alun-alun Slawi, Tegal. Nah, Gadhuro Road Race Series 2019 sendiri akan dihelat sebanyak 5 putaran.

Ada juara umum kategori open dan pemula yang berhadiah 1 unit sepeda motor dan uang jutaan rupiah. Itu belum hadiah tambahan pada setiap seri yakni di kelas khusus Underbone & RX-King yang diganjar 10 juta rupiah untuk juaranya.

Di putaran ketiga nanti persaingan dijamin semakin ketat. Perebutan poin untuk menasbihkan diri sebagai jawara umum pun akan lebih seru. Di kelas open, Reza Hanum bertengger di pucuk klasemen.

Sementara untuk kategori pemula dikuasai oleh Irvan Ryadhoh. Kedua pembalap ini memang mampu tampil konsisten dari 2 seri yang telah berlangsung. Bagaimana dengan seri 3? Kita nantikan ya gaess!!Yugo

Klasemen Gadhuro Road Race Series 2019:

SSS Racing