Agenda Balap: Final Trial Game Dirt Temanggung, Penentuan Juara Umum!

Agenda Balap: Final Trial Game Dirt Temanggung, Penentuan Juara Umum!
Trial Game Dirt

BalapMotor.Net – Akhir pekan ini, Jumat-Sabtu 16-17 November gelaran Trial Game Dirt 2018 akan memasuki seri ke-6 alias partai pamungkas. Putaran final ini akan dilangsungkan di sirkuit Lap. Maron, Temanggung, Jateng.

Perjalanan Trial Game Dirt 2018 sendiri bermula di kota Lumajang, Jatim, lanjut seri 2 Purwokerto, seri 3 Jember, seri 4 Nganjuk, seri 5 Tuban dan berakhir di seri 6 Temanggung akhir pekan nanti.

LENKA MiniGP SSS Racing

Mengenai Trial Game sendiri merupakan salah satu event spektakuler di Indonesia. Gelaran ini sudah berlangsung sejak tahun 2005. Jadi sudah 13 tahun berkiprah dan menjadi salah satu ajang nasional dengan sajian dan hadiah termegah.

Nama-nama beken seperti Wahyu Gareng, Deni Orlando, Ivan Harry Nugroho, M. Arjun dan Aris Setyo adalah pembalap yang pernah berjaya dengan predikat juara umum.

4 tahun terakhir, M. Arjun dan Aris Setyo menjadi raja Trail Game. Nah, keduanya pada ahir pekan ini punya peluang untuk menambah jumlah gelarnya. Siapa yang terbaik dan akan menyandang predikat jawara umum tahun 2018?

Yuk saksikan, Jumat-Sabtu, 16-17 November di Lap. Maron, Temanggung, Jateng. Jangan lupa, acara berlangsung dari siang hingga malam. Sekalian malmingan ya gaess… | Yugo

Agenda Balap: Final Trial Game Dirt Temanggung, Penentuan Juara Umum!

GM-helm VND Racing PARD