Agenda Balap: Final Kejurda GTX -MX IMI Aceh Dalam Rangka Hut Kodam Iskandar Muda Ke 62

Agenda Balap: Final Kejurda GTX -MX IMI Aceh Dalam Rangka Hut Kodam Iskandar Muda Ke 62
Yamaha Bpro Racing

BalapMotor.Net – Putaran akhir alias babak Grand Final kejuaraan daerah GTX-MX IMI Aceh tahun 2018, gelaran pamungkas ini pun akan berlangsung pada akhir pekan ini (8-9/12), di sirkuit Permanen AMX Lamnyong, Banda Aceh. Kalaborasi IMI Aceh dengan Kodam Iskandar muda akan menggelar ajang balap garuk tanah, dalam rangka HUT KODAM Iskandar Muda yang ke-62 tahun 2018.

Perjalanan Kejurda GTX-MX IMI Aceh musim ini sendiri bermula di Kabupaten Aceh Barat, lanjut seri 2 Kabupaten Nagan Raya, seri 3 Kota Lhokseumawe, dan Grand final di putaran ke-4 akan berlangsung di kota Banda Aceh akhir pekan ini.

Akan ada 15 kelas yang akan di lombakan. Gelaran ini so pasti dijamin bakal memanas dan seru. Tiga kategori di kelas GTX akan mengunci juara di antara nya (Senior, Junior dan Pemula) pada seri penutup di  2018 ini.Agenda Balap: Final Kejurda GTX -MX IMI Aceh Dalam Rangka Hut Kodam Iskandar Muda Ke 62

Nama-nama beken seperti Dian Akbar, M.Ridho serta M.Nando adalah predikat calon juara umum di kategori senior, siapakah yang akan jadi terbaik di tahun ini, Sirkuit AMX Lamnyong akan jadi saksi panas nya gelaran paling bergengsi di Prov Aceh.

Pelaksana dari IMTA sudah siap untuk menghelat gelaran akbar kejurda GTX-MX dalam rangka HUT Kodam Iskandar Muda ke-62 tahun 2018, saat penulis meliput langsung acara konfrensi pers pada sore tadi yang berlangsung, Media Center Kodam Iskandar Muda.

“Kolaborasi IMI Aceh dan IMTA, selaku pelaksana sudah siap untuk menyukseskan ajang kejuaraan balap garuk tahan paling bergengsi di prov Aceh, yang akan kita laksana kan akhir pekan ini tepat nya di Sirkuit AMX lamnyong, akan ada 15 kelas yang akan di lombakan, tiga di antara nya adalah kelas penentuan siapa juara umum terbaik di tahun ini.” Ungkap  Kolonel Arm Dedy Prihatmodjo selaku penanggung jawab gelaran.

So ikuti dan saksikan hajatan Penutup ajang garuk tanah yang akan di ramaikan pembalap-pembalap terbaik Aceh yang di garap IMTA yang akan berlangsung mulai dari hari sabtu hingga minggu ini. | A2M – Treeproject.

SSS Racing GM-helm