Agenda Balap: Final Gadhuro Drag Bike Series, Kudus 30 Desember 2018

Agenda Balap: Final Gadhuro Drag Bike Series, Kudus 30 Desember 2018
Drag Bike Pantai Widuri Pemalang

BalapMotor.Net – Salah satu event adu kebut balap lurus 201M  spektakuler di region II Jawa, Gadhuro Drag Bike Series 2018 akan menyelesaikan putaran terakhirnya alias babak final.

Seri ke-5 ini akan disajikan di sirkuit Jl. Lingkar Jati Wetan, Kudus pada Minggu 30 Desember 2018. Empat seri sebelumya telah berlangsug di Jepara, Rembang, Kudus, dan Jepara.

LENKA MiniGP SSS Racing

Akan ada banyak penobatan juara umum di seri terakhir ini. Dua kategori juara umum, open dan pemula serta 8 kategori juara umum per kelas poin. Mantap, istimewa bin luar biasa.

“Seperti janji kita di awal tahun mas, kita siap berikan juara umum open dan pemula, serta juara per kelas poin yang totalnya ada 5 kelas open dan 3 kelas untuk pemula,” jelas putra Gadhuro Sport Club.

Juara umum untuk open dan pemula 1 unit sepeda motor. Sementara untuk perkelas poin hadiahnya 6 juta (open) dan 3 juta (pemula). Luar biasa bukan.

So, tunggu apa lagi. Yuk siapkan diri anda dan rebut hadiahnya. Untuk ulasan klasemen poin sementara semua kategori bisa tunggu di artikel berikutnya. | Yugo

APRILIA GM-helm VND Racing PARD