Agenda Balap : Balap Motor Pemerintah Aceh 2019 Dimulai Akhir Pekan Ini di STD Harapan Bangsa

BalapMotor.Net – Bagi pecinta balap motor Provinsi Aceh dan sekitarnya, jangan sampai terlewatkan salah satu gelaran road race bergengsi yang bertitle Kejuaraan Balap Motor Pemerintah Aceh 2019. Gelaran ini akan berlangsung di sirkuit NP Stadion Harapan Bangsa, Lhong Raya, Banda Aceh, (23-24/03).

Jadi kurang dari 3 hari lagi, event garapan duet Carbella Club dan Santana Motorsport ini akan dilaksanakan, dengan support penuh dari Dispora Aceh. Putaran perdana ini akan banyak hadiah yang disiapkan oleh panitia. Nah, 2 motor Sport Yamaha untuk kategori pemula dan open sebagai hadiah juara umum loh guys.

LENKA MiniGP SSS Racing

Nanti akan ada 4 kelas wajib Pemula dan Open, yang membuat persaingan menjadi panas, bahkan adu gengsi akan tersaji lebih ketat, untuk mengemas poin sempurna. Tentunya lagi untuk boyong dua unit motor sebagai hadiah utama.

“Gelaran kejuraan Balap Motor Pemerintah Aceh siap di laksanakan akhir pekan ini. Nanti akan ada 2 unit motor sport Yamaha yang akan jadi hadiah utama untuk kelas open dan pemula. Di dukung penuh Dispora Aceh kita harap gelaran ini akan ramai di ikuti peserta dan di banjiri penonton,” ungkap Agam DG Selaku pelaksana.

Lebih menarik lagi, selain hadiah yang besar pada tahun ini untuk pembalap, untuk penonton juga akan ada banyak doorprize menarik yang akan di bagikan di hari acara. So, catat tanggal nya ya guys, dan ramaikan Kejuaraan Balap Motor Pemerintah Aceh 2019 yang akan berlangsung di sirkuit NP Stadion Harapan Bangsa, Lhong Raya, Banda Aceh.

Untuk info lengkapnya bisa pantengin flyer event dibawah ini.| Aam Putra

APRILIA GM-helm VND Racing PARD