Agenda Balap : ATP Djarum Super Grasstrack Putaran ke 3, Digelar di Lampung Tengah 10-11 November 2018

Agenda Balap : ATP Djarum Super Grasstrack Putaran ke 3, Digelar di Lampung Tengah 10-11 November 2018
Yamaha Bpro Racing

BalapMotor.Net – Event garuk tanah (grasstrack) paling bergengsi di Lampung dan bahkan di sekitaran Sumatera Bagian Selatan, ATP Djarum Super Grasstrack putaran ke 3 musim 2018 siap  digelar. Kali ini sirkuit Hafiz Jaya Kalirejo, Lampung Tengah akan menjadi saksi pertempuran rider garuk tanah terbaik Lampung dan sekitarnya.

Acara sendiri akan berlangsung akhir pekan ini, 10-11 November 2018.  ini merupakan putaran ke 3 dari 4 putaran yang akan gelar oleh ATP Motor Club. Perebutan poin disetiap seri tentunya bakalan menarik untuk disimak oleh nalap mania, Apa lagi tinggal menyisakan 1 seri lagi.

H. Ahmad Dardiri

“Kita Sudah siap untuk menggelar putaran ke ke-3. Disetiap serinya kita sediakan hadiah untuk juara umum di 3 kategori, diantaranya Senior,  Junior dan Pemula, nah untuk grand final nanti pada tanggl 26 november, kita juga sudah siapkan untuk peraih juara umum total seri bagi pembalap Senior berupa uang tunai 10 juta rupiah,” ungkap H Ahmad Dardiri selaku pihak dari ATP Motor Club saat dihubungi awak media BalapMotor.Net

Menariknya lagi, Beberapa nama pembalap Senior lampung telah memastikan dirinya akan hadir meramaikan perhelatan balap garuk tanah yang paling bergengsi di Lampung ini. Seperti, Toying Sana Sini, Diki Karapan, Wicak Sambera, Satria Black, Sanip SS, Aris Merdeka dan masih banyak lainya.

So, siapkan dari sekarang ya. Jangan sampai ketinggalan gaes..!! | Budy

SSS Racing GM-helm