Aerox 155 Sunday Race Digelar Lagi Akhir Pekan Ini di Medan, Ada Kelas R15 Komunitas

Aerox Fun Race saat di YCR Medan tahun 2018 lalu

BalapMotor.Net – Setelah sukses di gelaran pertama pada bulan lalu, kini Aerox 155 Sunday Race bakal kembali digelar. Tepatnya di Sirkuit Permanen IMI Pancing, Medan pada akhir pekan ini (28/10). Kelas ini pun muncul pertama kali nya kala YCR di gelar beberapa waktu lalu.

Gelaran ini pun terbuka bagi pembalap dan komunitas, event yang di garap penuh oleh main dealer Yamaha PT. Alfa Scorpii Medan ini akan memperlombakan 5 kategori kelas khusus Yamaha Aerox, yakni Open, Pemula, Pelajar, Komunitas serta satu kelas untuk sport R15 khusus untuk komunitas.

LENKA MiniGP SSS Racing

Nah, Aerox 155cc Sunday race adalah event khusus untuk konsumen yamaha pengguna motor sport Matic Aerox, notabene hanya terlihat untuk ikut touring saja.

“Ini putaran kedua, setelah bulan lalu antusias dari pembalap hingga komunitas terlihat ramai, ada lima kelas yang terdiri dari kelas Open, Pemula Pelajar hingga Komunitas dan satu kelas R15 yang akan kita lombakan, nah putaran kali ini akan kita gelar kembali di Sirkuit IMI Pancing,” pungkas Fahrizal dari pihak PT.Alfa Scorpii.

Gebrakan dari PT.Alfa Scorpii yang mendapatkan support  dari PT. Yamaha Indonesia Motor Manufacturing (YIMM) mengadakan balapan khusus Yamaha Aerox bertujuan, agar semua kalangan dapat menikmati sensasi balapan sesungguhnya, dengan menggunakan matic Yamaha Aerox dengan cc setara dengan motor sport.

“Kita berani bikin gebrakan, hal ini bertujuan agak pengguna Yamaha Aerox dari kalangan apapun bisa merasakan sensasi balapan sesungguh nya menggunakan matic Yamaha Aerox dengan kapasitas cc besar,” tambah Om Ijal sapaan akrab Fahrizal yang di kenal familiar di otomotif Sumut ini.

Yang ingin sensasi balapan di sirkuit IMI pancing, Buruan daftarkan diri kalian langsung. Nah, bagi balap mania yang ingin nonton tiket nya juga gratis loh | A2M.

GM-helm VND Racing PARD