Adiyatma Dinis Ikut Perkuat ASR Racing Team Sultra di Piala Presiden

Aksi Adiyatma Dinis Putra saat latihan

BalapMotor.Net – Dalam mengikuti gelaran Kejurnas Balap Motor Piala Presiden 2021 yang berlangsung di sirkuit Sentul Internasional, Bogor akhir pekan ini (11-12/12), pasukan ASR Racing Team Sulawesi Tenggara bertambah skuadnya.

Selain ada tambahan Tedy Permana yang memang seharusnya memperkuat tim ini untuk ajang Motoprix, ada juga satu nama pembalap Novice yaitu Adiyatma Dinis Putra. Nama Adiyatma sendiri tentu tidaklah asing di kancah balap motor.

Adiyatma sendiri juga merupakan pembalap asal Sulawesi Tenggara, jadi tentu saja cocok untuk memperkuat tim ASR Racing Team Sulawesi Tenggara. Meski demikian, Adiyatma mengaku belum ada pembicaraan untuk musim depan dan baru diajak untuk balap di Piala Presiden ini.

Adiyatma Dinis Putra
SSS Racing GM-helm

“Jadi saya diajak oleh tim ASR untuk balap di Piala Presiden ini mas. Belum ada pembicaraan mengenai musim balap tahun depan,” ungkap Adiyatma Dinis kepada penulis.

Pembalap asli Wakatobi ini sendiri mengaku siap menghadapi balapan besok. “Kalau balap disini sudah pernah mas, tetapi balap pakai motor sport di CBR Race Day,” terang Adiyatma yang bakal memacu Yamaha MX-King garapan Racetech besok. Kita tunggu saja kiprah dari murid dari Wawan Hermawan ini pada balapan besok.

VND Racing PARD