Aditya Fauzi Terbaik di QTT Expert Oneprix Sentul 2021

Aksi Aditya Fauzi pada sesi latihan jelang Oneprix

BalapMotor.Net – Pembalap asli Tasikmalaya yaitu Aditya Fauzi berhasil menjadi yang terbaik dalam sesi kualifikasi kelas Expert ronde pembuka Oneprix 2021 yang berlangsung di sirkuit Sentul Karting, Bogor (19/6).

Pembalap yang membela tim Yamaha Yamalube Seruyan TDR RRS Carlgloss Racetech ini mencetak best time 54.555 detik. Aditya Fauzi sendiri masuk dalam grup A dimana pada sesi QTT kelas Expert dibagi menjadi dua grup.

Pada posisi kedua sendiri diisi oleh M. Faerozi Thoreqotullah dari tim ASR KKP Ipone Racetech Pirelli RCB Proliner Kayaba Kendari dengan best time 54.614 detik. Pada posisi ketiga diisi oleh Rio Andrianto dari tim Revolution Liquid AHRS Racetech Ipone Pirelly By Ratna Management dengan best time 54.638 detik.

SSS Racing

Lalu pada posisi keempat dan kelima diisi oleh dua pembalap Honda H. Putra 969 LFN Pirelli RCB yaitu sang juara nasional musim 2019 Fitriansyah Kete dan Rafid Topan. Kete mampu mencetak best time 54.660 detik.

Sementara itu Topan mencetak best time 54.674 detik yang diraih pada lap-lap akhir. Pastinya dengan hasil ini membuat pertarungan pada balapan besok bakalan sangat panas gaes.

Hasil Grup A
Hasil Grup B

GM-helm PARD