Adik Perempuan Veda Ega Pratama Ternyata Juga Jago Balap

Sudarmono bersama Veda Ega Pratama dan adik serta istrinya
Yamaha

 

BalapMotor.Net – Buah jatuh tidak jauh dari pohonnya merupakan pepatah yang tepat untuk Sudarmono dan anak-anaknya. Setelah Veda Ega Pratama yang merupakan anak pertama dari Sudarmono yang berhasil bikin geger balap nasional serta akan balap di ajang Thailand Talent Cup (TTC) pada musim 2020, ternyata adik Veda yang perempuan juga jago balap.

Ghea Khansa Adara yang masih berusia 6 tahun sendiri saat ini terus meminta untuk turun balap MiniGP. Nah, pada gelaran LENKA MiniGP JEC Jogja, Ghea yang turun pada kelas Anak Di Bawah 9 Tahun Beginner mampu runner up pada grup 3.

Aksi Ghea (54) saat balap MiniGP LENKA di Jogja Minggu kemarin

Ini tentunya menunjukan bahwa Ghea sendiri juga mempunyai bakat seperti sang ayah dan juga kakaknya Veda Ega Pratama. Ghea yang perempuan tidak segan untuk tarung dengan lawan-lawannya yang semuanya pembalap cowok.

“Saya hanya mengikuti keinginan anak mas. Ghea sendiri terus meminta untuk balapan mas, jadi saya ikuti saja. Semoga saja dia bisa berprestasi juga mas,” ungkap Sudarmono yang ikut mengawal langsung aksi Ghea pada balapan yang berlangsung di sirkuit JEC Jogja pada 2 Februari yang lalu. | Luvo

SSS Racing