Ada Yang Baru Nih Dari Tim Yamaha Akai Jaya, Siap Serbu Seri 2 YSR!

BalapMotor.Net – Pada gelaran seri kedua Idemitsu bLU cRU Yamaha Sunday Race (YSR) 2022 yang akan digelar di sirkuit Sentul Internasional, Bogor pada akhir pekan ini (26-27/8), pasukan Yamaha Akai Jaya Palu siap tempur dengan mode menyerang.

Tim balap yang berbasis main dealer Yamaha di wilayah Sulteng dyaitu Yamaha Akai Jaya ini siap tempur dengan beberapa hal yang baru. Untuk pembalap sendiri, tim ini bakalan menambah skuadnya yaitu dengan bergabungnya Aldi Satya Mahendra.

LENKA MiniGP SSS Racing

Aldi akan bertarung pada kelas R25 Pro dan bakalan menjadi rekan duet Anggi Setyawan yang juga tempur pada kelas yang sama serta Nicky Hayden dan Ikhsan Lala yang balap pada kelas R15 Pro. Aldi tentunya bakalna menjadi tambahan kekuatan tim ini.

Penampakan tunggangan Anggi dan Aldi

Menariknya, Yogi MBKW2 selaku tunner dari pasukan Yamaha Akai Jaya memberikan bocoran mengenai pembaruan pada pacuan Yamaha R15 V3 dan Yamaha R25 tim ini. “Untuk yang R15 kita pada seri kali ini mencoba camshaft baru,” ungkap Yogi MBKW2.

“Lalu pada motor R25 kita menyegarkan mesin bagian bawah mas,” tambah Yogi MBKW2. Mesin bagian bawah yang dimaksud oleh Yogi MBKW2 sendiri adalah bagian crankcase, gearbox dan yang lainnya gaes.

Mulai hari ini (25/8), pasukan Yamaha Akai Jaya dengan seluruh skuadnya juga sudah melakukan sesi testing. “Untuk hasilnya sudah cukup lumayan dan optimis untuk tarung nanti mas,” ujar Yogi MBKW2. Kita tunggu saja kejutan dari pasukan Yamaha Akai Jaya di seri 2 YSR 2022.

Yogie MBKW2

GM-helm VND Racing PARD