Ada Kelas Underbone 2 Tak di Pesta Otomotif Kediri 4 Maret 2017

BalapMotor.Net – Gelaran akbar Pesta Otomotif Kediri yang akan berlangsung di GOR Joyoboyo pada 4 Maret 2017 tentunya bakalan menjadi pestanya para pecinta otomotif termasuk balap mania di wilayah Kediri dan sekitarya. Ini tentunya karena di Pesta Otomotif Kediri juga akan menggelar gelaran balap yaitu Matic Race di waktu yang bersamaan.

Jadi di acara Pesta Otomotif Kediri ini akan ada balap Matic Race, Kontes Modifikasi, Car Meet Up dan Car Limbo. Nah, menariknya di balap Matic Race yang akan  digelar di Pesta Otomotif Kediri adalah akan dibuka kelas Underbone 2 Tak TU sd 125cc.

Kelas ini tentunya akan menjadi obat kangen bagi para pecinta balap underbone sebelum dihilangkan di balapan nasional.Namun Tanpa Batas selaku penghajat balap Matic Race di Pesta Otomotif Kediri sendiri sendiri membatasi pembalap di kelas tersebut. Pembatasan pembalap disini adalah batasan umur yang dibatasi minimal 35 tahun.

SSS Racing

Mengenai dibukanya kelas underbone 2 tak serta kenapa harus dibatasi usianya, Rudi Ceklek dari Tanpa Batas memberikan alasanya. “ Sekedar bernostalgia saja mas, kita tidak ingin menggeser kelas Motoprix dengan kelas underbone ini. Takutnya kalau tidak dibatasi, nanti semua ramai-ramai bangun underbone, kan biayanya lebih murah,” ujarnya.

So, jangan lupa yah buat yang ada di Kediri dan sekitarnya buat datang ke acara Pesta Otomotif Kediri. Ingat yah tangalnya 4 Maret 2017. | Luvo

 

 

GM-helm PARD