Ada Kelas Baru dan Banyak Hadiah di Drag Bike Bodisa

Balapmotor.net – Belum selesai gelar beberapa kegiatannya, BODISA Motor Sport sudah menyiapkan beberapa kegiatannya kedepan. H. Bahrudin selaku pemilik BODISA sudah menyiapkan event Drag Bike yang akan diadakan (7/5) di Grand Wich, BSD City. Akan ada beberapa kelas baru dalam event tersebut. Kelas ini berbeda dengan event Drag yang biasa dia lakukan.

Bodisa Motor Sport memang kerap selenggarakan beberpa Event Balap Motor. Entah itu Drag Bike ataupun Road Race. Untuk jangka waktu dekat ini, H. Pesek sapaan akrab H. Bahrudin ini akan selenggarakan event Kejurda Matic Race (10/4) di Sirkui Karting Sentul, Bogor. Namun belum digelarnya ajang balapan tersebut, H Pesek sudah siap selenggarakan event Drag Bike.

H. Bahrudin
H. Bahrudin atau biasa disapa H. Pesek pemilik Bodisa Motor Sport
LENKA MiniGP SSS Racing

” Ini sudah pasti dan Deal kita akan lakukan event Drag Tanggal 7 Mei nanti,” ujar H. Bahrudin saat dihubungi Balapmotor.net.

Dalam event Drag ini sekaligus merayakan hari jadi Kapolres Tangerang. Dalam ajang balap motor dilintasan lurus akan ada sedikit perubahan. Selain perubahan kelas, H. Pesek akan adakan kelas baru. Lalu pada Event ini akan dikeluarkan hadiah motor seperti yang di janjikan H. Pesek sebelumnya.

” Untuk event Drag nanti, akan ada perubahan di kelas wanita. Pembalap wanita nanti akan di beri kelas Khusus di kelas matic 130cc di mana event sebelumnya kita adakan di kelas matic 200 cc. Pada event nanti juga kita akan gelar kelas Pocket Bike, di mana balapan motor kecil ini akan menempuh jarak berbeda dari drag biasanya. Motor kecil ini akan menempuh jarak hanya 100 meter. Ada yang spesial dalam event kali ini. Kita akan keluarkan hadiah motor di beberapa kelas. Namun kelasnya akan saya rahasiakan,” tutup H. Pesek. [ Dewa ]

APRILIA GM-helm VND Racing PARD