Ada Fun Race Juga di Suzuki Bike Meet 2018, Berikut Hasilnya

GM-helm

BalapMotor.Net – Dalam gelaran Suzuki Bike Meet – Jamnas 2018 yang berlangsung di sirkuit Sentul Internasional, Bogor (3/2), PT. Suzuki Indomobil Sales (SIS) juga mengadakan acara Fun Race khusus komunitas Suzuki.

Jadi komunitas Suzuki bisa beradu kecepatan di sirkuit terbesar di Indonesia ini. PT SIS sendiri membuka beberapa kelas dan kelasnya bukan seperti kelas pada balapan pada umumnya. Contohnya saja ada kelas Matic, Backbone 4 tak 150cc sampai ada kelas campuran Backbone dan underbone.

GSX Indonesia Jurnalis Owner (GI-JOE) ikut meramaikan FUN Race

Kelas-kelas ini tentunya untuk mengakomodir para peserta. “Kita ikut turun pada kelas backbone 150cc 4T dan berhasil menjadi yang tercepat ketiga,”ujar Yudi Maleha, rider dari GSX Jurnalis Indonesia (GI-JOE) yang merupakan klub yang anggotanya merupakan jurnalis ini.

Namun kegiatan tersebut mempunyai keunikan nih. Karena event tersebut hanyalah fun race maka tidak dilakukan sesi start. Jadi pemenangnya sendiri diambil dari catatan waktu terbaiknya atau seperti sesi QTT.

“Karena ini merupakan fun race, jadi tidak boleh dilakukan start seperti balapan. Apalagi pesertanya kan banyak yang belum punya KIS dan kita hanya mengakomodir anak klub yang ingin turun balap,” terang Zulfikar Raffi Al Ghany selaku PR dari PT. SIS.

Nah, bagi yang ingin tau siapa saja sih yang menjadi pemenangnya, langsung saja cek hasilnya di bawah ini.| Luvo

SSS Racing