Ada Drag MiniGP Di BSD City Akhir Pekan Ini

BalapMotor.Net – Setelah ramai balap MiniGP di Indonesia, akhir pekan ini (7/5) akan ada balap Drag untuk motor Pocket Bike di BSD City.Pastinya menarik bukan, jika sebelumnya motor mungil ini diajak balap ala Road Race, di gelaran Drag Bike Bodisa akhir pekan ini motor-motor mungil ini akan beradu cepat di trek lurus.

Nah karena baru pertama kalinya digelar, maka di gelaran Bodisa Drag Bike yang akan menggunakan trek Pagedangan BSD City ini regulasinya akan mengikuti regulasi di balap MiniGP yang biasa di gelar di event road race Bodisa.Di gelaran Bodisa Drag Bike akhir pekan ini juga untuk kelas Pocket bike hanya dibuka satu kelas saja yaitu kelas bebas.

H. Baharuddin atau H. Pesek selaku ketua IMI Korwil Tanggerang Selatan
H. Baharuddin atau H. Pesek selaku ketua IMI Korwil Tanggerang Selatan
LENKA MiniGP SSS Racing

” Untuk kelas pocket bike, kita buka kelas bebas. Yang penting besar piston maksimal 44 mm. Kita akan terus buka kelas ini. Yang penting untuk saat ini motor mesin tarik, bukan engkol,” ujar H.Bahrudin saat ditemui reporter BalapMotor.Net.

Namun meski demikian, untuk kedepanya H. Bahrudin atau yang lebih dikenal dengan nama H. Pesek ini akan mencoba membagi beberapa kelas. Namanya juga pertama kali, jadi pastinya dari Bodisa sendiri akan mempelajari dulu.

” Untuk saat Ini sejaligus kita pelajari kelas kelasnya untuk Seri selanjutnya. Untuk selanjutnya nanti kita akan pisahkan secara umur, berat Dan jenis motor,” tutup Korwil IMI Tangsel .Oh iya perlu diingat bahwa balap pcket bike di Bodisa Drag Bike akhir pekan ini hanya 100 meter saja loh, jadi tidak 201meter seperti drag bike motor biasa. Menarik bukan, yuk kita tonton bareng-bareng saja deh gelaran Bodisa Drag Bike akhir pekan ini. [ dewa, luvo ]

Drag Bike BSD

APRILIA GM-helm VND Racing PARD