Acara #MAXIYAMAHADAY Meriah di Bandung

Seremoni deklarasi MAXI Yamaha oleh perwakilan Yamaha dan komunitas-komunitas Yamaha di event MAXI Yamaha Day di Bandung | foto: dok.

BalapMotor.Net – Sabtu, 25 Februari 2017 para peserta event #MAXIYAMAHADAY akhirnya sampai di tempat utama acara di Miko Mall Kopo, Bandung, setelah melewati perjalanan touring yang menyenangkan juga satukan kebersamaan. MAXI Yamaha sendiri adalah label yang menaungi skutik premium Yamaha seperti NMAX, XMAX, TMAX.

Sambutan meriah diberikan kepada para komunitas dan dan pengguna MAXI Yamaha yang berpartisipasi di Bandung. Kesempatan spesial diberikan buat mereka foto bersama MAXI Lady di booth foto. Suguhan musik entertainment pun semakin menghidupkan suasana.

Tarian tradisional mengiringi seremoni deklarasi MAXI Yamaha di event MAXI YAMAHA DAY di Bandung

Acara secara resmi dibuka dengan tari tradisional serta sambutan dari perwakilan Yamaha, komunitas Yamaha (YRFI) dan klub. Seremonial deklarasi MAXI Yamaha ditandai dengan pelepasan ribuan balon ke udara. Peserta yang jumlahnya ribuan dari komunitas dan pengguna MAXI Yamaha turut ikuti rangkaian acara #MAXIYAMAHADAY. Acara ini menyedot animo masyarakat Bandung, dan mereka terlihat menikmati sejumlah kegiatan yang disiapkan.

SSS Racing

“Kami sangat senang #MAXIYAMAHADAY hadir di Bandung yang diikuti komunitas dan pengguna MAXI Yamaha dari berbagai area Jawa Barat. Mulai dari touring hingga berbagai acara yang ada di pusat acara di sini, semua menikmatinya dalam kebersamaan yang terjalin solid. MAXI Yamaha “Live In The Higher Stage”,” ungkap Johannes BMS, Chief Yamaha DDS Bandung.

Komunitas-komunitas MAXI Yamaha di event MAXI Yamaha Day di Bandung

#MAXIYAMAHADAY juga dimeriahkan dengan kegiatan seperti Maxi Fun Ride competition, Maxi Lady Photo Competition, games community, free check motor NMAX peserta, diskon sparepart & apparel. Kemeriahan #MAXIYAMAHADAY di Bandung pun hadir tak lama setelah Yamaha meluncurkan TVC Story salah satu produk keluarga MAXI Yamaha yaitu NMAX. (Rls)

GM-helm PARD