Absen di SCP, Andreas Gunawan dan GGRT Justru Tampil di Final Kejurda Roadrace Lampung, Ada apa?

Absen di SCP, Andreas Gunawan dan GGRT Justru Tampil di Final Kejurda Roadrace Lampung, Ada apa?
Yamaha Bpro Racing

BalapMotor.Net – Kabar mengejutkan kini datang dari tim Gerry Gendut Creampie NHK MBKW2 dengan pembalap Andreas Edo Gunawan. Peringkat 3 sementara klasemen Sumatera Cup Prix (sedeed) ternyata absen di seri ke-4 ini dan memlilih untuk hadir di Final Kejurda Roadrace Lampung (1-2/12)

Kenapa lebih memilih untuk hadir di balap Kejurda Lampung yang berlangsung di Sirkuit NP. Kompleks Perkantoran Pemda Kalianda Lampung Selatan? padahal sayang tuh Point di Sumatera Cup Prix hanya Selisih 6 point dari Agung Septian Alba.

Menanggapi hal tersebut, Umar GGRT selaku manager tim diperintahkan oleh big bos (Gerry Gendut), bahwasanya timnya diminta hadir untuk balapan di final kejurda Lampung oleh Pihak Koni Lampung. Dan kenapa alasanya?

Andreas ‘Edo’ Gunawan

“Iya mas, intruksi dari big boss, kita diminta oleh IMI Lampung untuk balap di kejurda, hal ini telah dijanjikan oleh pihak Koni Lampung akan mensuport tim kita untuk main full seri pada Kejurnas di tahun 2019,” ungkap Umar GGRT saat ditemui disirkuit.

Sempat kecewa tidak bermain di seri-4 Sumatera Cup Prix di Bangkinang, Pekanbaru. Edo tetap semangat untuk mengikuti Final Kejurda Roadrace Lampung 2018.

“Sebenernya sayang mas tidak hadir di SCP, tapi walaupun absen dan bermain di Lampung, saya akan bermain poll-pollan di final kejurda ini,” Tegas Andreas Edo Gunawan saat ditemui disela-sela Free Practice tadi siang.

Wah semoga tim Gerry Gendut Creampie NHK MBKW2 bisa full mengikuti Kejurnas Region 1 di tahun 2019. | Budy

 

SSS Racing GM-helm