Absen di IDC Wonosari, Potter OTD Pekajaman Malah Hadir di Grasstrack Lampung

Absen di IDC Wonosari, Potter OTD Pekajaman Malah Hadir di Grasstrack Lampung
Sukarno Putra selaku owner Berkah Sari Karya bersama Potter OTD Pekajaman
Yamaha

BalapMotor.Net – Dipastikan absen pada Seri perdana Indonesian Dragbike Championship (IDC) yang berlangsung di Lanud Gading, Wonosari Yogyakarta, Potter Pekajaman mekanik asal Yogyakarta ternyata malah terpantau sudah berada di Lampung. Punggawa OTD Pekajaman ini ternyata malah hadir dalam Gelaran Kejuaraan Super Grasstrack Berkah Sari Karya 2727 Sipp Boss Joss Bandar Lampung yang berlangsung pada waktu yang sama yaitu 9-10 Maret 2019.

Pastinya pecinta balap Grasstrack Lampung sudah bisa menebak alasan hadirnya Potter, kehadirannya tidak lain memenuhi undangan dari tim sekaligus yang punya hajat pada event yang akan di gelar di Sirkuit Permanen Berkah Sari Karya, Sukarame, Bandar Lampung. Ya, Sukarno Putra owner dari tim Berkah Sari Karya secara Langsung mendatangkan Potter Pekajaman langsung dari Jawa, dan sudah berada di Bandar Lampung sejak tadi malam, ditemani Asisten mekaniknya “Anga Pekajaman”.

“Iya mas kita datangkan Pak Potter Pekajaman langsung dari Jawa untuk menghadiri event perdana yang kami adakan, tujuannya yang jelas agar balapmotor di Provinsi Lampung semakin tahun bisa semakin berkembang hehehe.” ungkap Sukarno Putra saat ditemui tim BalapMotor.Net di kediamannya.

Absenya Potter Pekajaman di balap IDC bukan berarti timnya tidak hadir diajang kebut lurus tersebut. Tetapi, Dirinya sudah mempercayakan kepada asisten mekaniknya untuk mengawal balap besok, dan sudah ada beberapa motor sudah ready.

“Absennya saya di IDC besok minggu bukan berarti tim tidak balap, tapi sudah saya percayakan kepada asisten mekanik untuk mengawal balap besok mas, ini hadir di Lampung hanya saja memenuhi Undangan dari Bos Tim Berkah Sari Karya hehe.” ungkap Potter Pekajaman saat ditemui di lokasi pada sela-sela persiapan event Grasstrack Berkah Sari Karya 2727 Sipp Boss

=Wah bakalan seru nih untuk balapmania saksikan gelaran tersebut, sekelas Mekanik Handal Potter Pekajaman bisa hadir di Gelaran yang akan dilaksanakan akhir pekan ini 9-10 Maret 2019. Jadi balap mania jangan sampai melewatkan juga yah.| Budy

SSS Racing GM-helm