Absen di Drag Bike Wonosobo, Eko Chodox Pilih Balap Grasstrack

Absen di Drag Bike Wonosobo, Eko Chodox Pilih Balap Grasstrack
Eko Chodox bareng pembalap serta kru tim EC157 Berkah Makmur Checo Speed

BalapMotor.Net – Joki drag bike paling terkenal di Nusantara yaitu Eko Chodox tidak menampakan dirinya dalam gelaran Gadhuro Drag Bike di Wonosobo akhir pekan ini (2/7). Eko Chodok malah memilih untuk datang dalam gelaran Grasstrack di Bandungan, Jawa Tengah.

Namun jangan salah tanggap dulu, Eko Chodox di gelaran tersebut bukan untuk turun balap. Akan tetapi, joki yang kini juga mempunyai brand knalpot EC157 ini datang untuk mensupport tim Grasstrack yang disponsorinya.Tim yang disupportnya adalah tim EC157 Berkah Makmur Checo Speed.

Selain itu, Chodox juga mengakatan alasan tidak turun di Wonosobo karena motornya akan dipersiapkan untuk turun di Kawahara IRC IDC 2017 seri 3 yang akan berlangsung di Sukoharjo weekend depan (9/7).

SSS Racing

“Saya tidak turun di Wonosobo karena motor pacuan saya sedang dipersiapkan untuk tarung di IDC Sukoharjo minggu depan. Selain itu juga saya datang untuk mensupport tim Grasstrack yang disponsori oleh Knalpot EC157, sponsor kecil-kecilan tapi mas. Kalau untuk turun balapan Grasstrack belum berani mas hehehe,” ujar Eko Chodox.

Mengenai hasil yang didapat oleh tim yang disupport oleh Eko Chodox tersebut, ternyata belum maksimal. Trouble mesin membuat pembalapnya yang masih kecil tidak dapat finish. ” Main Jetnya kemasukan kain jadi berebet dan pembalapnya nangis, hehehe.” tambah Eko Chodox yang merupakan panutan dari joki-joki muda saat ini. | Luvo

 

 

GM-helm PARD