ABRT20 Bakal Kasih Duit Jajan Jawara Underbone Sumatera Cup Prix (SCP) 2020

GM-helm

BalapMotor.Net – Produsen knalpot asal Salatiga, Jawa Tengah yaitu ABRT20 ikut kembali berpartisipasi pada gelaran balap Sumatera Cup Prix (SCP) musim 2020 ini. ABRT20 akan memberikan tambahan uang jajan kepada jawara pada kelas Underbone 2T 130cc (SCP1).

Tidak hanya memberikan hadiah pada peraih juara umum kelas SCP1 saja, ABRT20 juga siap memberikan hadiah kepada para juara SCP1 pada setiap putarannya. Jadi untuk jawara race SCP1 tiap putaran akan dapat hadiah knalpot ABRT20.

Bagi peraih superpole di kelas tersebut juga bakalan dikasih duit jajan juga. Tetapi syaratnya adalah peserta tersebut menggunakan knalpot dari ABRT20 yah gaes. “ABRT20 akan memberikan tambahan hadiah untuk jawara di kelas SCP1 mas,” ungkap Arissandro selaku penyelenggara gelaran SCP.

Jurus Special Ninja FFA AQIELA ABRT20, Fastest Time Record Indonesia!
AB Bendol “ABRT20 Racing Exhaust”

“SCP event yang hebat buat daya tarik kembalinya 2 tak di daerah Sumatera dan memberikan peluang buat bengkel-bengkel menengah buat kembali balap karena tidak terlalu mahal biayanya. Jadi kami support buat event yang paling top di Sumatera,” terang AB Bendol selaku owner ABRT20.

Pastinya ini akan menjadikan daya tarik kelas SCP1 semakin menarik peserta. So, kita tunggu saja gebrakan dari Sumatera Cup Prix (SCP) musim 2020 ini. | Luvo

SSS Racing