Abimanyu Fermadi Resmi Gabung Tim Honda Jayadi Racing

Abimanyu Fermadi gabung Honda Jayadi Racing

BalapMotor.Net – Kabar terbaru dari pembalap belia potensial asal DIY yaitu Abimanyu Fermadi. Pembalap 9 tahun ini dipastkan bakal bergabung bersama tim Honda Jayadi Racing pada musim 2022 ini.

Dengan bergabungnya Abimanyu ke tim milik legenda balap Indonesia, Ahmad Jayadi ini, maka Abim bakal memacu pacuan Honda GTR. Sebelumnya, Abimanyu lebih sering memacu pacuan Yamaha MX-King.

LENKA MiniGP SSS Racing

“Iya mas, Abim kini resmi gabung dengan tim Honda Jayadi.Dia juga mulai tahun ini akan memacu Honda GTR, kebetulan posturnya sudah siap pakai GTR. Sebelumnya kita kan ada juga GTR, cuma Abim masih kekecilan,” terang Dedy Fermadi, ayahanda dari Abimanyu Fermadi yang juga mantan pembalap ini.

Ahmad Jayadi, owner Honda Jayadi Racing yang merupakan salah satu legenda balap Indonesia

Abim, sapaan akrab Abimanyu Fermadi sendiri memasuki musim keduanya balap Oneprix kelas Beginner di musim ini.Pada musim 2021, Abim sendiri menduduki posisi kelima dengan sekali naik podium.

Lalu apa alasan akhirnya Dedy Fermadi membawa Abim bergabung dengan tim Honda Jayadi? “Jadi kita kan sama-sama berstatus mantan pembalap mas. Lalu kita sempat ngobrol banyak dan ternyata mempunyai banyak kesamaan fisi dan misi, makanya akhirnya saya putuskan Abim bergabung,” ungkapnya.

Selain Abimanyu Fermadi, tim Honda Jayadi Racing juga menggaet Kiki AP asal Purworejo, Jawa Tengah yang akan ditarungkan pada kelas Rookie. Dedy Fermadi sendiri di tim ini bakal menjadi mentor dari Abim dan Kiki.

Dedy Fermadi dan Abimanyu Fermadi
GM-helm VND Racing PARD