Abimanyu Fermadi Balap Apa di 2020?

Abimanyu Fermadi
GM-helm

BalapMotor.Net – Setelah melakukan debut perdana balap dengan pacuan bebek di Final Yamaha Cup Race (YCR) 2019 di Tasikmalaya, Abimanyu Fermadi terus berlatih rutin sampai saat ini. Lalu pertanyaannya adalah, akan balap apa Abimanyu di 2020?

“Abimanyu Fermadi saat ini saya usahakan untuk rutin latihan minimal dalam seminggu tiga kali latihan di atas motor. Kalau latihan fisik setiap hari.” ungkap Dedy Fermadi sang ayah dan juga mentor dari Abimanyu Fermadi.

Mengenai akan balap apa di 2020, Dedy Fermadi sendiri mengaku Abim akan difokuskan untuk terus berlatih sampai dengan usianya 9 tahun. Saat ini Abim sendiri masih berusia 7 tahun dan regulasi di Indonesia sendiri untuk balap Kejurnas minimal adalah 9 tahun.

Aksi Abimanyu Fermadi

“Dia masih 7 tahun dan Kejuaraan di Indonesia belum mengijinkan juga, paling nggak 9 tahun. Jadi saya masih ada waktu 2 tahun untuk terus menggali kemampuan Abim,” ungkap Dedy Fermadi

“Pada tahun ini untuk full seri sepertinya belum mas, saya lebih ke sirkuit permanen nantinya. Saya akan melihat kondisi dulu persiapan dia seperti apa.Yang pasti saya akan melatih startnya dulu, kalau dia sudah bisa saya lepas, mungkin akan saya ikutkan terus,” tambah Dedy Fermadi.

Jadi Dedy Fermadi belum memastikan Abimanyu Fermadi akan balap di mana saja. | Luvo

TONTON VIDEONYA !!!

Jangan Lupa Like & Subscribe

SSS Racing