Aam Haris, Pawang Baru F1ZR Madurace!

Aam Haris, Pawang Baru F1ZR Madurace!

BalapMotor.Net – Enam tahun berkecimpung di dunia road race, nama Aam Haris tentunya tak asing lagi bagi pecinta balap motor. Khususnya Jawa Timur, dimana ia terlahirkan dan memulai balap disana.

Namanya pada tahun ini semakin melambung saja setelah ia hijrah dan aktif mengikuti balap di Jawa Tengah. Pastinya berkat prestasi yang ditorehkan. Ya, Aam sudah langganan meraih predikat terbaik.

Khususnya di kelas-kelas bebek goreng alias bebek 2 langkah standar. Kelas primadona yang selalu menyedot antisuas peserta. Aam Haris yang dibekali motor istimewa pun semakin leluasa merebut gelar juara.

Aam Haris, Pawang Baru F1ZR Madurace!
Aam Haris & dua F1ZR andalannya
SSS Racing

F1ZR Madurace racikan om Ferdik adalah kuda pacu andalannya saat ini. Dengan seringnya mencetak waktu terbaik sekaligus merebut gelar juara, nama Aam Haris semakin ditakuti saja. Apa lagi, bebek goreng Madurace sudah diakui banyak pihak atas keperkasaanya.

“Awal balap waktu kecil saya main mini moto, kalau road race sekitar tahun 2013. Namun bawa bebek goreng Madurace baru mulai awal tahun ini, sekitar bulan Februari. Waktu itu saya langsung bisa berikan hasil terbaik di Kejurda Jatim,” sebut Aam Haris, yang lahir pada 21 Juli 1996.

Aam Haris (Lamongan)

Sebagai pawang F1ZR Madurace, Aam Haris pastinya menjadi incaran untuk ditaklukan. Di Road Race Cilacap akhir pekan kemarin, Aam Haris secara luar biasa mencetak hattrick juara di kelas bebek goreng 116cc dan 125cc.

Tak tersentuh gaes! Bagaimana dengan Road Race Magelang minggu besok? “Semoga bisa memberikan hasil yang terbaik lagi. Selain bebek 2 tak, saya rencana juga akan ikut 2 kelas RX-King, MP3 dan MP4,” ungkap Aam yang asli Lemahbang, Sarirejo, Lamongan.

Kita nantikan kiprah selanjutnya! Gaspoll…. | Yugo

GM-helm PARD