8 Tahun Tanpa Event Road Race di Balikpapan Akan Terbayar Akhir Pekan Ini, Disupport Penuh Ban IRC

BalapMotor.Net – Setelah selama 8 tahun tanpa adanya gelaran balap road race, akhirnya Kota Balikpapan akan ada event balap, tepatnya pada akhir pekan ini (6-7/12). Gelaran yang bertajuk Walikota IRC Cup Open Road Race ini akan berlangsung di sirkuit Stadion Persiba Balikpapan.

Pada gelaran balap yang diadakan oleh Mulawarman Racing, ban IRC ternyata memberikan support secara penuh. PT Teguh Perkasa Karya Perdana selaku distributor Ban IRC  wilayah Kalimantan Timur dan Utara terus memberikan supportnya untuk event-event balap di wilayah ini termasuk event pada akhir pekan ini.

8 Tahun Tanpa Event Road Race di Balikpapan Akan Terbayar Akhir Pekan Ini, Disupport Penuh Ban IRC
denah sirkuit

Memang untuk wilayah Kalimantan Timur sendiri ban IRC Fasti sangat mendominasi. Ini tentunya karena sumbangsih distributor Ban IRC Kaltim  yang sangat aktif memberikan support untuk event-event balap di wilayah ini. Makanya, PT.Gajah Tunggal Tbk selaku pabrikan ban IRC mengirim perwakilannya pada balapan akhir pekan ini untuk memberikan supportnya kepada distributor.

Hal ini disampaikan oleh Dodiyanto, selaku Marketing Product Development PT Gajah Tunggal Tbk yang datang ke Balikpapan pada akhir pekan ini. “Distributor ban IRC Kaltim merupakan distributor yang paling aktif di road race, ini berdampak pada penjualan ban IRC Fasti yang luar biasa,”ujar Dodiyanto yang datang ditemani Yulfahmi  selaku Manager Technical.

8 Tahun Tanpa Event Road Race di Balikpapan Akan Terbayar Akhir Pekan Ini, Disupport Penuh Ban IRC
Dodiyanto (kanan) bersama Soedjarwo distributor Kaltim mengapit pembalap nasional Aryanto Tarzan

“Saya bareng pak Yulfahmi datang selaku utusan dari PT Gajah Tunggal Tbk untuk memberikan support kepada distributor sini. Kebetulan akhir pekan ini mensupport Walikota IRC Cup Open Road Race di Balikpapan. Balapan ini merupakan event perdana setelah selama 8 tahun tanpa event,” tambah Dodiyanto yang saat ini sudah ada di sirkuit.

Tidak hanya menjadi sponsor utama dalam gelaran akhir pekan ini, ban IRC juga membuka kelas khusus ban IRC dengan hadiah yang menggiurkan. Kelas IRC sendiri menjadi kelas favorit bagi para peserta karena memang  hadiahnya lebih gede.

So, buat yang ada diBalikpapan dan sekitarnya, yuks merapat ke Stadion Persiba Balikpapan weekend ini yah. | Luvo

hadiah untuk kelas IRC
Pihak penyelenggara bersama perwakilan ban IRC
SSS Racing GM-helm