4 Moge Suzuki Resmi Meluncur, Semuanya Belum Ada Lawan Di Indonesia

GM-helm

BalapMotor.Net – Menilai bahwa Indonesia merupakan pasar yang strategis, pihak Suzuki Indonesia dalam hal ini melalui PT. Suzuki Indomobil Sales ( SIS ), kini resmi meluncurkan juga motor besarnya untuk pasar Indonesia. Bertempat di Rolling Stone Cafe, Kemang Jakarta ( 25/9 ) dengan semangat EVOLUTION, pihak SIS meluncurkan 4 type motor gedenya. Launching tersebut juga menhadirkan 4 pembalap dari Suzuki Indonesia yaitu Ocvan Irvana, Steven Budiman, Rafid Topan Sucipto dan Harlan Fadillah.

Suzuki GSX 1300 R Hayabusa, Suzuki GSR 750 ( Street Fighter ), Suzuki V-Storm 650 dan Matic Suzuki Burgman 200 kini secara resmi bisa balap mania bawa pulang. Tentu saja produk motor gede dari Suzuki ini bakalan bersanding dengan produk Suzuki yang sudah ada di Indonesia, seperti Suzuki Inazuma, Suzuki Satria F, Suzuki Nex dan yang lainya.

Dilihat dari type motor yang dikeluarkan, Suzuki sepertinya ingin tampil berbeda dibandingkan dengan pabrikan lainya di Indonesia. Motor-motor tersebut boleh dibilang tidak ada saingan kelasnya kalau di Indonesia. Dan bisa dikatakan bahwa 4 varian motor gede Suzuki di Indonesia ini ampil tanpa lawan dari parikan lainya.

Para Petinggi SIS
Para Petinggi SIS

“ Suzuki selalu menunjukan komitmen yang tinggi untuk Indonesia. Sejak 1970 kami telah menjadi bagian dari Indonesia, baik di industri mobil maupun sepeda motor. Saat ini kami siap untuk melangkah ke jenjang yang baru, dengan menawarkan pengalaman yang lebi menarik untuk semua pelanggan kami. “ tutur Shuji Oishi selaku Presiden Direktur Suzuki Indomobil Sales.

Keempat varian yang dikeluarkan oleh SIS malam ini tentu saja mempunyai segmen yang berbeda sesuai dengan kebutuhan pengendaranya. Buat yang suka dengan sensasi kecepatan, tentu saja Suzuki GSX 1300 R Hayabusa yang sudah tenar dengan kecepatanya. Apalagi Hayabusa termasuk dalam motor tercepat di dunia yang diproduksi masal.

Untuk yang penyuka motor cepat, namun ingin tampil penuh gaya , bertenaga dan canggih, Suzuki GSR 750 Street Fighter pilihanya. Motor naked bike dengan mesin 4 silinder yang tentunya 750 cc ini dipastikan sangat cucok.  Sedang untuk penyuka touring, Suzuki V-Storm 650 pastinya paling cocok. Motor yang didesain khusus untuk touring ini bisa diajak touring di berbagai medan, lihat saja desainya, pastinya cocok buat jalanan Indonesia yang bisa dikatakan tidak semuanya alus.

Harlan Fadillah Dan Pembalap Lainya Jadi Model Pembuka
Harlan Fadillah Dan Pembalap Lainya Jadi Model Pembuka

Diantara ke-4 varian motor gede yang dikeluarkan Suzuki, Suzuki Burgman 200 ABS merupakan varian yang berkapasitas paling kecil. Namun meski hanya 200cc, namun motor matic ini punya bodi yang bongsor. Memang nih motor didesain untuk berkeliling kota, namun kalau lihat dari tampilanya, buat touring keren juga nih coy. Oh iya dari namanya aja ABS, pastinya nih motor menggunakan teknologi pengereman Anti Lock Braking System.

Saat ini buat balap mania yang ingin memboyon nih motor, datang saja ke dealer Suzuki SMG di Sunter, di sana, tidak hanya melayani penjualan saja, namun 3S yaitu Sales, Service dan Spare Part. Untuk harganya,tungu updatenya yah. Luvo

 

V-Storm 650
V-Storm 650
Hayabusa
Hayabusa
GSR 750
GSR 750
Burgman 200 ABS
Burgman 200 ABS
SSS Racing