303 Starter Panaskan Final Kejurprov Balap Motor Kaltim 2017 di Berau

303 Starter Panaskan Final Kejurprov Balap Motor Kaltim 2017 di Berau

BalapMotor.Net – Sebanyak 303 starter panaskan sirkuit NP Kakaban Aquatic Berau-Kaltim dalam ajang Aditama Cup Final IRC Kejurprov Balap Motor Kaltim 2017. Ini merupakan bukti akan antusiasme dari pecinta balap Kaltim khususnya di Kabupaten Berau, karena tidak hanya starter saja, penonton juga sudah memadati sirkuit sejak hari sabtu (16/12).

Menurut Juniar Rizal selaku owner Aditama Motorsport Berau yang merupakan penyelenggara dalam gelaran ini mengatakan kalau warga di Berau memang cukup banyak yang menyukai balap motor. “Jumlah starternya 303, ini merupakan jumlah yang cukup banyak. Antusiasme warga Kabupaten Berau akan balap motor memang tergolong tinggi,”ujar Juniar Rizal.

Juniar Rizal komandan Aditama Motorsport
LENKA MiniGP SSS Racing

Perlu diketahui juga bahwa selain menjadi ajang penentuan siapa juara umum Kejurprov, pada event ini juga menjadi penentuan juara umum kelas ban IRC. Tidak hanya itu juga, Aditama Motorsport juga memberikan hadiah juara umum event pada gelaran kali ini.

“Selain poin di Kejurprov, disini saya juga mengejar poin di kelas IRC. Hadiahnya cukup lumayan mas.”ujar Aryanto Tarzan pembalap dari tim QQ Motorsport yang sempat bikin geger Motorprix Jawa beberapa waktu lalu ini.| Luvo303 Starter Panaskan Final Kejurprov Balap Motor Kaltim 2017 di Berau

APRILIA GM-helm VND Racing PARD