207 Starter Panaskan Seri Perdana Yamaha Sunday Race 2016 Akhir Pekan Ini

Para peserta Yamaha Sunday Race 2016 sudah latihan pada hari ini (18/3) foto : Yamaha Racing Indonesia

BalapMotor.Net – Gelaran seri perdana Yamaha Sunday Race (YSR) 2016 yang akan berlangsung akhir pekan ini (19-20/3) atau besok ternyata jumlah starternya cukup banyak. Sampai pendaftaran ditutup di malam hari ini, ada 207 starter yang akan turun di balapan besok.

Tercatat ada 48 starter di kelas R15 baik itu pro maupun komunitas, lalu ada 150 starter di kelas R25 pro dan komunitas dan ada 9 starter di kelas superstock Up To 1000cc.Jumlah ini tentunya lebih sedikit dibandingkan jumlah di seri final tahun lalu yang mencapai 278 starter, namun ini tentu saja tidak menjadikan gelaran ini sepi, persaingan antar pembalap di tahun ini bakalan makin seru, apalagi ada kelas Com Pro, jadi membuat para jawara komunitas harus naik kelas dan memberikan kesempatan untuk peserta yang lainya juara.

LENKA MiniGP SSS Racing

Nah di hari ini (18.3) ternyata para peserta baik itu para pembalap pro maupun anak komunitas sudah banyak yang datang ke sirkuit Sentul Internasional, Bogor yang jadi tempat gelaran YSR 2016. Mereka sudah melakukan latihan bebas di sirkuit terbesar di Indonesia, tentu saja untuk mendapatkan setingan terbaik dan bisa jadi yang tercepat di race nanti.

“Hari ini ramai sekali baik komunitas maupun rider, mereka sudah standby dan mulai latihan bebas. ” tutur Richard Perdana dari motorsport Yamaha Indonesia. Wah dipastikan di seri pembuka tahun ini besok bakalan lebih seru nih. Yuk balap mania langsung merapat ke sirkuit Sentul akhir pekan ini, bawa keluarga juga boleh tuh. [ luvo ]Seri 1 Yamaha Sunday Race 2016

APRILIA GM-helm VND Racing PARD