11 Tim Balap Memilih Tak Berangkat Ke Motoprix Sekayu, Ini Alasannya!!!

Motoprix Sekayu 2019 | Foto By Sekapur Sirih

BalapMotor.Net – Sebanyak 11 tim balap peserta Kejurnas Motoprix Region Sumatera memilih untuk tidak berangkat mengikuti gelaran Motoprix Sekayu yang rencananya akan berlangsung di sirkuit Skyland-Muba,Sumsel pada akhir pekan ini (18-19/9).

Mengenai alasannya sendiri adalah dimana mereka tidak mau kejadian di Sawahlunto, Sumbar terulang kembali dimana waktu itu mereka sudah hadir, tetapi balapan dibatalkan pas hari H. Karena itu mereka mau berangkat jika memang rekom dari IMI Pusat sudah ada.

Irwan Afriadi owner Bethar Racing Team mewakili teman-teman tim balap mengatakan bahwa selain azaz setia, mereka juga ingin menghormati surat PP IMI no.420/IMI/A/VI/2021 dimana event harus sudah mengantongi rekom IMI Pusat minimal 7 hari sebelum hari H.

SSS Racing

“Ya kita tidak ingin kejadian di Sawahlunto terulang kembali mas. Tim-tim Sumatera itu lokasinya jauh-jauh, kan kasihan kalau sudah datang kalau ternyata tidak jadi,” ungkap Bang Irwan kepada penulis.

Irwan Afriadi juga mengirimkan surat yang memutuskan bahwa ada 11 tim balap Motoprix Sumatera yang memilih tidak berangkat ke Sumatera Selatan. Isi suratnya bisa balap mania cek di bawah ini yah.

“Assalamualaikum wrwb, berikut daftar team Region 1, atas dasar kesepakatan Bersama kemarin dan menghargai kesepakatan Tersebut mengingat azas setia dan kekompakan Region1 dengan dasar dan menghormati surat PP IMI no. 420/IMI/A/VI/2021.

TIDAK BERANGKAT KE SUMATERA SELATAN.
Adalah team sebagai berikut :

1. Yamaha Canasta RBRT
2. Yamaha BTK’S
3. HP969 indaco Honda kita kita medan
4. Kenzie 22 sijunjung
5. Honda Capella Medan
6. Honda Indaco Medan
7. Yamaha Suhandi Padang 88
8. X- dareh Racing Team
9.Honda Indako Racing Team
10.Se7en Brothers Racing Team
11.YoungKing Pesisir Selatan

Terima kasih semoga pihak pihak lain bisa memaklumi keputusan kami dari team Region 1.”

GM-helm PARD