105 Pembalap MiniGP Panaskan Final Lenka MiniGP Cup Race di Bekasi

Yamaha Bpro Racing

BalapMotor.Net – Sebanyak 105 starter kembali meramaikan gelaran event Lenka MiniGP Cup Race seri 5 ng digelar di Sirkuit Lamtoro Karting , Revo Town Bekasi (12/01). Seri ke 5 kali ini merupakan seri pamungkas dari rangkaian event Lenka MiniGP Cup Race 2018 dan sebanyak 13 kelas dipertandingkan yang diikuti oleh para pembalap MiniGP terbaik.

Meski tak memenuhi target peserta, namun para pembalap tetap antusias mengikuti jalannya balap. Terlihat para pembalap di setiap kelasnya terlibat pertarungan sengit untuk memperebutkan juara diseri ini selain ada beberapa rider yang masih berjuang mencuri poin untuk memperebutkan gelar juara umum tahun 2018.

Setiawan, selaku penggagas gelaran balap Lenka MiniGP Cup Race mengatakan, sepinya peserta diseri final ini disebabkan karena seri terakhir ini digelar dihari Sabtu dan banyak peserta minigp ikut event dihari Minggunya.

“Biasanya digelar di hari minggu, tapi karena bentrok dengan beberapa event yang diikuti sebagian pembalap di event Lenka MiniGP Cup Race di hari Minggu, jadi kita majukan harinya di hari Sabtu. Selain itu banyak pembalap cilik yang juga masih sekolah di hari Sabtu,” Ujar Setiawan yang juga mantan pembalap moge dari tim R15 Racing Team tersebut.| Chrysa

SSS Racing GM-helm