RX King Ini Kuasai Kelas Para Raja di Street Fighter Drag Bike Medan

RX King alan Jaya Medan

BalapMotor.Net – RX King milik pasukan BSHK Group X Ben’s Brd mampu menjadi penguasa kelas para raja RX King (Sport 2T OMR King CC Max) dalam gelaran Street Fighter 2 Drag Race & Drag Bike yang berlangsung di sirkuit Lanud Ex Bandara Polonia, Medan (19/6).

Kenapa bisa dikatakan penguasa? Karena RX King berwarna silver ini mampu menduduki posisi 1-3 pada kelas tersebut. Vano Mahendra mampu membawa motor ini jadi yang terbaik dengan time 8.154 detik, lalu Aldi Ceper kedua dengan time 8.196 detik dan Alfazri Penyet ketiga dengan time 8.298 detik.

LENKA MiniGP SSS Racing

Ternyata nih, motor RX King tersebut baru empat kali turun di trek 201 meter resmi dan masih terus dilakukan riset, hal ini diungkapkan oleh Alan dari Alan Jaya Motor selaku tunner. “Kita baru empat kali turun di event resmi dan masih terus dalam pengembangan, tetapi kemarin mampu mendominasi di kelasnya,” ungkap Alan.

Alan sendiri mengungkapkan bahwa dirinya menargetkan motor tersebut mampu meraih time 8,0 detik bersih pada balapan-balapan selanjutnya. “Target kita sih bisa cetak time 8.0 detik bersih,” ungkapnya.

Membahas mengenai rahasia dari pacuan tersebut, Alan juga ikut membocorkannya. “Kalau yang istimewa dari motor ini adalah kruk asnya yaitu buatan Ben’s Brd, lalu untuk final girnya kita memakai perbandingan 14:49,” ujar Alan.

“Mengenai karbu kita pakai standar yang di reamer, lalu piston Oversize 300, coil STD, CDI STD, isapan carbon knalpot dari CBK Muffler,” tambahnya. Kita tunggu saja kejutannya RX King ini pada event-event selanjutnya. |Luvo/Halim

Hasil Lomba STreet Fighter 2 Drag Race & Drag Bike Medan

GM-helm VND Racing PARD