Patria Tekno Tangani Motor Langka di Indonesia

Balapmotor.net – Tommy Patria buka bisnis baru yang masih masuk berkutat dengan hobbynya. Pria yang biasa disapa Om Tommy membuka usaha bengkel di kawasan Depok. Tidak ketinggalan dengan hobby dengan motor langka, dirinya juga menangani motor motor langka di bengkelnya.

Menjadi pembalap adalah profesinya, namun kali ini dirinya mencoba usaha baru dengan membuka bengkel motor di kawasan Depok lebih tepatnya di Jl. K. H. M Yusuf Raya, Depok. Bengkel yang bernama Patria Tekno ini tidak hanya menangani motor jaman sekarang. Bengkel di dekat kawasan Margonda ini juga menangani beberapa motor yang sedikit sulit dicari sperpartnya seperti NSR. Ini menjadi alasan tersendiri mengapa Tommy juga menangani beberapa motor yang jarang ditemui di Indonesia seperti NSR.

IMG_0772
Salah satu NSR yang sedang ditangani

“ Ya saya buka bengkel ini baru banget, selain nangani motor jaman sekarang saya juga nangani beberapa motor yang sulit atau langka seperti NSR. Kita tau kan sperpart motor 2T milik Honda ini susah di cari, tapi bengkel saya ada,” ujar Tommy Patria saat ditemui.

SSS Racing

Menangani motor langka atau memiliki motor langka adalah salah satu keinginan bagi dirinya sendiri. Beberapa motor yang jarang beredar di bursa dagang Indonesia ia miliki. Seperti NSR, Tiara dan beberapa motor yang sulit ditemui dia miliki.

Sekertaris Bengkel Patria Tekno
Salah Satu Asisten di Patria Tekno

“ Saya suka dengan motor motor yang jarang beredar di pasaran. Saya kebetulan punya beberapa motor yang sulit ditemui di Indonesia. Seperti NSR ini kan susah sperpartnya makannya saya buka bengkel untuk menangani motor NSR tapi bukan berarti motor yang lain tidak bisa bongkar disini,” tutup Om Tommy. [ Dewa ]

GM-helm PARD