Nih Penampakan MX “Purple Jet” RJM Racing Pringsewu, Ancaman Di Kelas Bebek 200cc !

Nih Penampakan MX “Purple Jet” RJM Racing Pringsewu, Bakal Jadi Ancaman Dikelas Bebek 200cc !

BalapMotor.Net – Baru-baru ini muncul 1 kuda pacu Yamaha MX dengan julukan “Purple Jet” yang bakalan menjadi ancaman serius dikelas bebek 200cc khususnya di wilayah Lampung dan sekitarnya. Yamaha MX tersebut ialah milik tim RJM Racing asal kota Pringsewu, Lampung.

Mesin MX 4 speed garapan Toyib Cobra ini ternyata menggunakan ukuran piston 62mm yang dipadukan dengan stroke-up 66mm, dengan diameter dan langkah tersebut, kapasitas mesin MX tersebut menjadi 199.1cc. Toyiv Cobra juga menjelaskan, motor milik Aldi Cun ini sendiri baru hidup beberapa minggu kemarin dan masih tahap riset, lantas time berapa yang telah dipecahkan Purple Jet?

LENKA MiniGP SSS Racing

“Kalo motor ini sih baru idup belum lama mas, soalnya masih tahap riset untuk persiapan balapan minggu depan disini. Kalau untuk timenya sendiri sih masih kurang tajem, ya semoga aja bisa diangka 7.0 detik atau malah bisa pecah diangka 6 detikan hahahaha,” ungkap Toyib Cobra kepada penulis sembari full senyum.

Nih Penampakan MX “Purple Jet” RJM Racing Pringsewu, Ancaman Di Kelas Bebek 200cc !

Wah kira-kira time berapa ya…? Penulis semakin penasaran deh.. “Yang jelas untuk timenya sudah mendekati target mas, do’ain saja bisa lekas dibungkus karet 2 hahahaha,” tambah Toyib Cobra.

Kira-kira berapa lama waktu yang dibutuhkan untuk membuat mesin Yamaha MX milik RJM Racing ini…? Akankah juga bakalan meramaikan dunia balap liar? Atau hanya fokus di balapan resmi saja?

“Project motor ini sendiri sebenernya sudah dari awal bulan Oktober tahun kemarin mas, cuman baru jadi bulan januari kemarin, kalau untuk liaran belum tau mas, sementara fokus riset buat balap resmi dulu dan tidak menutup kemungkinan juga untuk balap ilegal,” ungkap Aldi Cun selaku sang owner. Oke deh kita tunggu saja sepak terjang dari Yamaha MX Purple Jet dari RJM Racing tersebut di balap Drag Bike Nasional..!

GM-helm VND Racing PARD