Honda Supra Fit’02 Banjarmasin : Becho Alias Bebek Chooper

GM-helm

honda supra banjarmasinBalapMotor.net – Ada ada saja kelakuan Whestu Satrio warga komplek Bandara Syamsudin noor. Merubah motor supra kesayangannya menjadi sedikit garang untuk dilihat orang,gambaran Konsep Chooper yang diusung nya langsung di larikan ke bengkel Yanto Borneo Modification di komplek Pekapuran kilometer 1 setahun yang lalu.

Suku apache kebarat-baratan yang mendominasi polesan cat yang ada di motor ini semakin menjadi pusat perhatian. Iya, memang untuk kaki kaki masih terlihat kecil, ban belakang 130 velg 3”, masih terlihat belum gagah dengan motorku, tapi saya memfokuskan buat suspensi yang gagah. Bagian belakang memakai 2 shock ride it copotan Suzuki Satria FU, membuat ayunan seperti naik mobil AC Bisnis, untuk kaki depan masih pakai shock yang sama, memang terlihat aneh, tapi ini kelebihannya, dipadu dengan gaya springer (Cankrank) yAng ada semakin membuat saya gagah menaikinya . kata pria yang berumur 30 tahun dengan tersenyum girang.

Konsep chooper yang menghabiskan dana sekitar 3,5 juta ini kata Whestu mungkin akan dirubahnya kembali setelah main di suspensi dia akan memfokuskan untuk merubah kaki kaki biar terlibat garang, terobsesi akan style ban gambot yang akan merubah pola pikirnya. Dan yang pasti untuk kekuatan mesin akan dinaikan cc’nya .

Catatan. Data modifikasi bingung, soalnya barang2 asli Cuma dcostum aja bossss. Yang jelas keren abis kan  balapmotor mania. Abeey

 

SSS Racing