FU TPTC Masih Jadi Penguasa Bebek 200 Drag Bike Cimahi, Swing Arm B Pro Racing Jadi Andalan

Yamaha Bpro Racing

BalapMotor.Net Gelaran Dragbike 201M Trijaya Sumber Production 2018 Part IV yang dihelat disirkuit Brigif 15 Kujang II Cimahi Jabar (26/8) memberikan buah manis kembali bagi team Tiga Putra Textile Cirebon (TPTC) C-Duckz H Dodi Apotek Serumpun Racing Start. Pasalnya team yang dikomandoi Yahya Kajos ini berhasil memboyong 7 piala dan 3 diantaranya diraih di satu kelas yaitu DB 4 atau Bebek 4T 200cc Tune Up Open.

Memang motor ini tak terkalahkan di event garapan Trijaya dan Sumber Production, mulai dari seri perdana sampai seri ke 4 akhir minggu kemarin motor garapan Danang C-Duckz Jogja ini selalu menjadi yang tercepat dan menguasai podium dikelas DB 4.

Untuk balapan akhir pekan kemarin sendiri, kuda besi FU tersebut mampu juara saat ditunggangi Yudha AP. Joki asal Tegal tersebut mampu mencetak time 7.529 detik. Sementara itu motor ini juga mampu runner up dengan joki Ivan Bangun. Cek hasilnya disini.

FU TPTC

Rahasianya tentu saja mesin yang kencang, joki yang handal juga part yang mendukung. Salah satu part yang menjadi penyumbang kesuksesan motor ini yaitu pada bagian swing arm atau lengan ayun. Mengandalkan produk B-Pro Racing pada bagian ini, TPTC percaya produk yang kece badai tersebut berpengaruh besar pada laju motor.

“Kita menggunakan  swing arm B-Pro yang di aplikasikan pada motor Bebek 4T 200cc TU dan Sport 2T 155cc TU. Alasan memakai B-Pro karena selain ringan, kuat dan stabil, produk ini juga begitu enak dilihat alias kece. Jadi begitu mantap menahan akselerasi dan top speed dari motor-motor tune up,” ujar Yahya Kajos.

Penampakan swing arm B Pro Racing dengan warna khasnya

Memang untuk kelas Tune Up sendiri memiliki power yang besar. Jadi wajib hukumnya untuk menggunaka produk yang berkualitas. Gak lucu kan motor nya udah kenceng tapi jalannya ngesot-ngesot kayak suster ngesot.

Selain kelas Bebek 4T 200cc Tune Up Open,  TPTC juga meraih podium teratas dikelas Bebek 4T 130cc Pemula. Mengandalkan Yudha Ap yang namanya mulai diperhitungkan dikelas pemula maupun open, Aji Kelinci pun dipercaya  team asal Kota Cirebon yang sukses dengan usaha textile dan Travel nya ini.

So, selamat untuk Tiga Putra Textile Cirebon. | Nuadjah

SSS Racing GM-helm