Drag Bike Solo : Kelas Satria FU TU155 Tak Kalah Keras, Ini Jawaranya

GM-helm

BalapMotor.Net – Dikuti oleh 13 starter tidak mengurangi persaingan dan gengsi antar pembalap dan team di event dragbike Solo dan juga bukan tanpa alasan buat ngumpulin point dan membawa pulang satu unit mobil di akhir seri nantinya. Di race pembuka ini Galih Dwi sempat memimpi sesaat dengan catatan waktu 07,894 itu sebelum Eko Chodox turun tapi kegembiraan Galih Dwi berubah toal setelah melihat catatan waktunya si ambil alih Eko chodox.

Dinaiki Eko Sulistyo, Siap Kejar Mobil
Dinaiki Eko Sulistyo, Siap Kejar Mobil

Sewaktu di temui Mr.Jarot  mekanik dari team ramadita 79 tersenyum sumringah dengan karbu PJ 34 cukup lumayan dan enak di bawa ngebut pengapian BRT IMAX dan komperesi 13,5 sedangkan untuk gigi ratio 1 >>14/30 gigi 2 >>16/26 gigi 3 >> 19/25 gigi 4 >>21/23 gigi 5 >>22/21 gigi 6 >>23/20 dan ditambah dengan menggunakan ban MIZZLE lah..iya lah bannya MIZZLE lha wong ini event nya mereka jadi wajib hukunya memakai ban ini.

Untuk seri berikutnya mampukah seorang Eko Chodox yang konon katanya kalo lagi lari pake motor suka melompat-lompat seperti kodok ngorek  mempertajam catatan waktunya atau malah direbut Hendra keci sang juara bertahan yang hari ini berada di peringkat tiga dengan catatan waktu 07,894 wajib kita tunggu. Nandung

                                    Drag Bike Solo : Kelas Satria FU TU155 Tak Kalah Keras, Ini Jawaranya

SSS Racing