Drag Bike Imlek Jogja, Nih Dia Yamaha FIZ Langganan Jawara

GM-helm

BalapMotor.Net – Mengantar joki naik podium dengan kuda besi yang kencang merupakan suatu kebanggan untuk sang mekanik. Dengan eksperimen-eksperimen dalam menggolah dapur pacu sang kuda besi, mekanik selalu berharap yang terbaik untuk eksperimennya.

Mas Bresek ( Kiri ) Dan Dika Precil
Mas Bresek ( Kiri ) Dan Dika Precil

Pada even VSC DRAGBIKE IMLEK NITE RACE 2015 yang di gelar di lanud pantai depok jogja kemarin (18/02), fiz nganter tiga joki sekaligus naik podium. Adalah motor dari team Sinogo yang bermarkas di jalan bantul jogjakarta. Motor korekan mekanik asal krapyak bantul ini, mampun bersaing dengan rival-rivalnya di kelas bebek 2T standar 116cc lokal DIY. Dibesut Dika Precil, luluk ucil, dan Septian Keceng, motor berkelir ungu ini mampu finis di posisi satu, dua, dan lima.

Memang motor ini sering mengantar sang joki naik kepodium. Andalkan ketelian saat mengkoreknya, motor ini diharapkan mampu memberi warna dalam kelasnya. Ucap sang mekanik.

”Kalo untuk mesinya sih biasa aja mas, cuman saya main rajin cari korekan nya saja dan saya sengaja melakukan setting malam hari karena mengingat ini nite race”, singkat mas Besrek.

Jokipun juga sangat bangga dengan motor ini, Dika Precil sang joki berkata bahwa, ”motor ini dari even ke even memang mulai menemui settingannya mas, apa lagi ini race malam hari, saya harus maksimalkan kemampuan dan filing agar jadi yang terbaik”, tutup Dika dengan senyum lebarnya. Rifky 201

Unik
Unik
Karbu Standar
Karbu Standar
SSS Racing