Bersama Bengkel Motor Biasa Inapro, Rere Juarai Kelas Top National Rider Idemitsu Moto Race 2019, Ini Rahasianya

Aksi Reynaldi Pradana | Foto : Oxs
Yamaha

BalapMotor.Net – Reynaldi Pradana mampu menjadi juara pada race final kelas Idemitsu Cup Pro Top National Rider gelaran Idemitsu Moto Race 2019. Menunggangi Yamaha MX King tim Bengkel Motor Biasa Inapro, Rere mampu menumbangkan 9 pembalap lainnya yang turun pada kelas ini.

Hadiah uang pembinaan sebesar 15 Juta rupiah sebagai hadiah di kelas ini tentunya disabet oleh Rere. Nah, buat yang penasaran dengan tunggangan Rere, ternyata motor Yamaha MX King dari tim Bengkel Motor Biasa Inapro ini merupakan garapan engine builder BMB  C.10 Racing Division dan dipegang oleh Ojan.

“Untuk motor ini kita fokus pada durability, karena banyak penggunaan part baru,” ujar Ojan BMB C.10 Racing Division. “Untuk radiator kita pakai B Pro Racing agar durabilitynya bagus,” tambahnya.

Reynaldi Pradana saat podium juara

Bowo Samsonet mantan drag biker papan atas Indonesia yang kini menjadi manajer dari tim ini juga membeberkan mengenai spesifikasi dari Yamaha MX King pacuan Rere, yang sudah dicantumin pada kolom dibawah yah. “Kita banyak part SCK racing karena sekarang kami lagi riset, dan hasilnya bagus,” ungkap Bowo Samsonet.

Selain penasaran dengan spek dari Yamaha MX King pacuan Rere, penulis juga penasaran dengan tim yang namanya cukup unik yaitu Bengkel Motor Biasa Inapro. “Tim Bengkel Motor Biasa ini ownernya adalah Eko Soedharsono. Rencananya kita juga akan tarung di ajang Oneprix.” ujar Bowo Samsonet lagi.

Berikut Spesifikasi MX King Bengkel Motor Biasa Inapro :

-Per Kopling SCK
-Rumah Kopling SCK
-Klep SCP
-Per Klep Jelang SCK
-Injektor SCK 240cc
-TPS SCK
-Radiator B Pro Racing
-Knalpot Proliner
-Footstep RCB
-ECU Aracer RC Super 2
-Quick Shifter Aracer
-Selang Rem R9
-Handgrip RCB
-Gas Spontan UMA
-Kaliper Rem depan Nissin
-Shockbreaker RCB custom By Kotix
-Gigi Rasio Custom
-Stang YY-Pang
-Rotor Inapro Riset
-Power Up RC3
-Velg RCB SP522 160×160

SSS Racing GM-helm