Argentina menjadi tuan rumah tes MotoGP, Indonesia Kapan lagi yah??

GM-helm
                                                                                                                                foto:crashnet

     Sebuah sesi tes MotoGP yang akan digelar di Argentina Circuito Internacional Termas de Río Hondo, menjelang debut balapan yang direncanakan pada tahun 2014.

Tes akan berlangsung pada minggu pertama bulan Juli, setelah TT Belanda di Assen.

Pembalap MotoGP dan tim akan bergerak cepat dari Belanda ke Argentina dan provinsi Santiago del Estero. Mereka juga akan mengunjungi ibukota Buenos Aires untuk pemilihan komitmen media.

Tidak semua tim MotoGP akan hadir: Beberapa perwakilan Kejuaraan Dunia termasuk dari Marques seperti Honda, Ducati dan Yamaha akan mengambil bagian dalam uji coba resmi di Argentina, membaca pernyataan Dorna.

Program lima hari akan mencakup dua hari pengujian di sirkuit.

Argentina, yang terakhir menyelenggarakan Motorcycle Grand Prix putaran pada tahun 1999, dijadwalkan kembali ke kalender MotoGP musim ini.

Namun acara itu ditunda setelah pemerintah Spanyol disarankan setiap tim atau pengendara disponsori oleh Repsol tidak bepergian karena alasan keamanan. Bahwa peringatan telah diangkat.

MotoGP telah absen dari Amerika Selatan sejak putaran Rio 2004. Kapan yah motogp isa mampir lagi di indonesia?? yah coba ada investor yang mau bikin sirkuit internasional yang sae.. semoga aja ada deh kita doain ajah…

SSS Racing
BAGIKAN
Artikulli paraprakSIRKUIT BALIPAT BINUANG
Artikulli tjetërHELM LOKAL KELAS DUNIA
Media Balap motor online terpercaya, terupdate, terpopuler untuk pecinta dan pelaku balap motor di Indonesia.