Valera Octavianus dan Tantra Berhasil Raih Tiket Menuju FIM MiniGP World Series di Spanyol

Valera dan Tantra

BalapMotor.Net – Dua pembalap asal DIY yaitu Clevan Louise Valera Octavianus dan Lanova Tantra Mahardika akhirnya sukses mendapatkan dua tiket ke Valencia, Spanyol setelah keduanya berhasil menduduki posisi klasemen akhir 1-2 FIM MiniGP Indonesia Series 2022.

Dua pembalap ini berhasil mendapatkan tiket untuk bertarung di gelaran FIM MiniGP World Series 2022 yang mempertandingkan dua jawara dari berbagai negara tempat digelarnya FIM MiniGP Series di tahun ini.

LENKA MiniGP SSS Racing

Mereka berdua mampu mendapatkan kesempatan yang tentunya sangat luar biasa, karena mereka mengikuti penjenjangan yang dibuat oleh Dorna Sports selaku penyelenggara MotoGP dan WorldSBK.

Clevan Louise Valera Octavianus

Sebenarnya, Valera Octavianus sendiri sudah mampu mengunci gelar setelah menyelesaikan dua balapan di seri 5 kemarin (8/10), tetapi Valera tetap tampil ngotot dan mampu meraih double winner pada dua balapan di hari ini.

Sementara itu, Tantra berhasil mengungguli Davino Britani yang menjadi rider lawan paling tangguh dari Tantra untuk perebutan gelar runner up.

Tantra sendiri berhasil finish runner up pada dua balapan hari ini dan berhak atas tiket menuju ke Valencia Spanyol. “Saya sangat senang akhirnya bisa mendapatkan tiket menuju Spanyol,” ungkap Valera.

“Setelah ini saya akan kembali berlatih agar bisa maksimal saat bertanding di Spanyol nanti,” tambah Clevan Louise Valera Octavianus kepada penulis. Selamat untuk Valera dan Tantra.

GM-helm VND Racing PARD