LENKA MiniGP RD3 Sentul : M Nurgianto Junior “Elzarco” Terus Tunjukan Peningkatan

Elzarco saat beraksi di LENKA MiniGP Cup Prix 2022 RD3 Sentul Paddock

BalapMotor.Net – Putra dari salah satu pembalap senior Indonesia M.Nurgianto yaitu Elzarco nampaknya terus menunjukan peningkatan performanya. El Zarco mampu tampil lebih maksimal pada ronde ketiga LENKA MiniGP Cup Prix 2022 di sirkuit Sentul Paddock kemarin (18/8).

Elzarco yang memperkuat tim LENKA Factory Racing Team ini berhasil menjadi yang terbaik pada kelas Rookie di atas 9 tahun dengan mampu jadi jawara pada race 2 dan runner up pada race 1. Lalu pada kelas Pro 13-15 tahun, Elzarco berhasil meraih posisi runner up dengan meraih posisi kedua di race 2 dan ketiga di race 1.

LENKA MiniGP SSS Racing

Baca Juga : Hasil LENKA MiniGP Cup Prix 2022 RD3 di Sentul Paddock

Tentunya ini suatu peningkatakan jika dibandingkan dengan pada dua ronde LENKA MiniGP Cup Prix 2022 sebelumnya. “Memang El sekarang sudah semakin berani dibandingkan sebelumnya mas. Dia sekarang sudah berani gas poll, sebelumnya masih setengah-setengah ngegasnya,” ungkap M Nurgianto, ayah sekaligus mentor.

Arkana Octane dan Elzarco bersama ayah mereka, Arie Octane dan M Nurgianto

Meski demikian, M Nurgianto sendiri juga mempunyai catatan penting untuk meningkatkan lagi skill Elzarco. “Kedepannya saya ingin El bisa lebih berani lagi saat fight. Saat ini masih kurang berani untuk tarungnya,” tambah M Nurgianto.

Lantas, apakah Elzarco bakalan difokuskan untuk menjadi penerus M Nurgianto dan bersiap untuk balap dengan pacuan yang lebih besar? “Kalau itu saya mengikuti apa kemauan dari El. Kalau dia semangat kenapa tidak,” terang M Nurgianto yang mengawal langsung sang putra kemarin.

GM-helm VND Racing PARD