HF Rasya Sukse Double Winner di Seri 2 FIM MiniGP Indonesia Series

HF Rasya double winner

BalapMotor.Net – Duel antara HF Rasya dan Valera Octavianus kembali tersaji dalam jalannya race 2 seri 2 FIM MiniGP Indonesia Series 2022 di sirkuit Bukit Peusar Kota Tasikmalaya pada hari Minggu (4/9). Keduanya kembali bertarung sengit sepanjang balapan.

Berbeda dengan saat race 1 siang tadi, pada jalannya race 2 sendiri, Lenova Tantra Mahardika berhasil memimpin balapan selepas start disusul Valera. Lanjut lagi pada pertengahan balapan, HF Rasya yang sempat tertahan di posisi kurang baik akhirnya bisa merangsek kembali di grup depan.

LENKA MiniGP SSS Racing

Akhirnya, HF Rasya berhasil mengovertake Valera dan berlanjut mengovertake Tantra. Posisi kedua yang tadinya diisi oleh Tantra akhirnya juga diambil alih oleh Valera dan berlanjut mengejar HF Rasya.

Duel Valera dan HF Rasya

Namun pada balapan kali ini, HF Rasya masih tetap strong dan sulit untuk diovertake oleh Valera. Akhirnya HF Rasya kembali memenangkan balapan disusul Valera dan Tantra pada posisi ketiga.

Double winner di seri 2 kali ini tentunya membuat HF Rasya yang asli Kota Probolinggo mampu memimpin klasemen sementara FIM MiniGP Indonesia Series yang masih menyisakan 4 seri lagi.

“Alhamdulillah bisa jadi juara lagi di race kali ini. Tadi sempat mundur posisinya di awal race, tetapi saya berusaha untuk fokus dan mengejar,” ungkap HF Rasya.

GM-helm VND Racing PARD