Dua Ronde Akhir FIM MiniGP Indonesia 2022 Digelar di Sentul Karting 7-8 Oktober, Supportingnya Pocket Bike & Mini Sport!

BalapMotor.Net – Gelaran FIM MiniGP Indonesia Series 2022 bakalan berakhir pada akhir pekan ini (7-8/10) di sirkuit Sentul Karting, Bogor. Ronde 5 dan 6 akan digelar pada hari Sabtu dan Minggu.

Menariknya, tidak hanya mempertandingkan kelas FIM MiniGP Indonesia Series yang diisi oleh 15 pembalap cilik berbakat yang sudah melalui seleksi, pada ronde 5 dan 6 besok juga akan dibuka kelas supporting yang mewadahi juga para pembalap cilik.

LENKA MiniGP SSS Racing

Kelas tersebut adalah kelas Pocket Bike Pro usia maksimal 14 tahun, lalu kelas Pocket Bike Beginner usia maksimal 14 tahun. Tidak hanya itu saja, ada juga kelas Junior GP 12 Inch Tune Up.

Balap Pocket bike LENKA MiniGP

Untuk Pocket Bike sendiri merupakan motor kecil 50cc 2 tak yang biasa kita sebut MiniGP. Pada tahun 2022 ini sendiri event series yang bergulir untuk Pocket Bike yaitu di ajang LENKA MiniGP.

Lanjut mengenai kelas Junior GP 12 Inch Tune Up sendiri untuk mewadahi para pembalap cilik yang biasa balap dengan Mini Sport. Untuk pacuannya sendiri tentunya bisa pakai Ohvale GP-0, lalu LENKA GP-12, SND AP10, lalu ada juga yang pakai sasis dari Malika.

Dengan ini, gelaran final FIM MiniGP Indonesia Series bakalan menjadi pestanya para pembalap cilik Indonesia. Untuk informasi dan pendaftaran, balap mania bisa langsung hubungi Yanuardi di nomor : 0813-8500-1779 yuk gaspol.

GM-helm VND Racing PARD