Ada Bonus 1 Set Ban Unili Bagi Peraih Best Time di LENKA MiniGP Cup Prix 2022 RD 2

BalapMotor.Net – Pada ronde kedua LENKA MiniGP Cup Prix 2022 yang akan digelar di sirkuit Lamtoro Karting, PTC Pulogadung, Jakarta Timur pada akhir pekan ini (3/7), LENKA MiniGP bakalan memberikan hadiah tambahan nih.

Bagi para peserta pada kelas Beginner, Rookie dan Pro yang mencatatkan best time terbaik bakalan diberikan bonus 1 set ban Unili Slick. Ban ini sendiri merupakan ban yang biasa digunakan untuk balap MiniGP gaes, harganya juga lumayan.

LENKA MiniGP SSS Racing

Tentunya, dengan hadiah tambahan ini dapat memacu anak-anak untuk bisa lebih memacu lagi MiniGP baik saat QTT maupun saat race nanti.

“Kita kasih tambahan bonus 1 set ban Unili slick untuk peraih best time di masing-masing kelas, Beginner, Rookie dan Pro, biar anak-anak semakin semangat mencetak best timenya,” ungkap Setiawan Tjendraputra selaku bos dari LENKA MiniGP.

Perlu diketahui juga bahwa balapan LENKA MiniGP Cup Prix sendiri memang sejak awal sudah menggunakan sistem transponder. Jadi pencatatan waktunya dijamin akurat.

Ini tentunya membuat anak-anak peserta sudah mengenal sistem transponder yang juga digunakan pada balap motor Nasional, Asia bahkan Dunia. Nah, buat yang mau ikutan ronde kedua LENKA MiniGP Cup Prix, kita juga kasih jadwalnya  di bawah ini yah.

GM-helm VND Racing PARD