Tim Tuan Rumah Kabupaten Bogor Kuasai Sesi QTT Porda Jabar 2018, Berikut Hasilnya

Yamaha Bpro Racing

BalapMotor.Net – Tim tuan rumah Kabupaten Bogor tampil sangat luar biasa pada sesi kualifikasi (QTT) Porda XII Jabar 2018 Cabor Balap Motor yang berlangsung siang ini di sirkuit Sentul Karting (9/10).

Tim Kabupaten Bogor A dan B yang berisi oleh pembalap papan atas Indonesia mampu menguasai semua kelas pada sesi QTT. Pada kelas Bebek 4T STD 150cc Beregu, Riyansyah dari Kab. Bogor A menjadi pembalap tercepat disusul Yoga Adi Pratama dari Kab. Indramayu dan Aditya Pangestu dari Kab. Bogor A.

Pada kelas Bebek 4T 125cc Beregu sendiri dikuasai oleh Wawan Wello dari tim Kab. Bogor A disusul Rio Andrianto dari Kab. Karawang dan M. Faerozi dari Kab.Indramayu di posisi ketiga.

Sementara itu pada kelas Bebek 4T 150cc Perorangan best time saat QTT dikuasai oleh Awhin Sanjaya dari tim Kab. Bogor B disusul oleh Aditya Pangestu dari tim Kab. Bogor A. Pada posisi ketiga sendiri diraih oleh M.Ikhsan dari Kab. Garut.

Untuk kelas Bebek 4T 125cc perorangan sendiri ternyata masih dikuasai tim dari Kabupaten Bogor A yaitu Wawan Wello disusul oleh Afridza Syach dari tim Kab. Bogor B sedangkan di posisi ketiga diisi oleh Rio Andrianto dari Kab. Karawang.

Apakah tim tuan rumah akan kembali berkuasa pada race besok (10/10)? kita tunggu saja deh updatenya di BalapMotor.Net yang meliput langsung gelaran ini. | Nuadjah_

SSS Racing GM-helm