Qtt Motogp Valencia 2013 : Marquez Terdepan, Lorenzo Siap Melawan

Balapmotor.net – Persaingan balapan yang akan jadi perebutan gelar juara dunia MotoGP tahun ini besok dipastikan akan seru. Lihat saja Marc Marquez yang memimpin klasemen sementara klasemen MotoGP dari FP sampai babak kualifikasi tadi selalu menjadi yang tercepat, namun bayangan Jorge Lorenzo tidak pernah lepas dibelakangnya.

Besok Marc akan start dari grid terdepan disusul oleh Lorenzo, Pedrosa dan Valentino Rossi. Rossi yang akan berjanji untuk membantu Jorge tentu saja membahayakan Marquez, apalagi rekan setim Marc, Dani Pedrosa sesumbar bahwa dia akan berlomba untuk jadi yang tercepat, kalau begitu bisa bahaya tuh buat si Marquez, Dani bisa saja menjadi musuh dalam selimut.

Dibelakang Rossi ada dua joki tim satelit Yamaha juga siap mengintai, Bradley Smith dan Cal Crutchlow juga sesumbar akan membantu Jorge Lorenzo, apalagi Crutchlow tahun depan akan pindah ke Ducati dan di Valencia ini merupakan last racenya bareng Yamaha, dia pasti ingin last racenya jadi kenangan yang manis hehe, wah Marquez seperti dikerubut nih sama para Lorenzo CS, harusnya Pedrosa ayo sa dibantu tuh, yang masalah itu lupain aja. Luvo

 

GM-helm PARD