Pecco Tumbang, Quartararo Juarai MotoGP Jerman, Nih Hasil Race Semua Kelasnya!!!

Podium MotoGP Jerman 2022, Quartararo, Zarco dan Miller

BalapMotor.Net – Start dari grid terdepan, Francesco “Pecco” Bagnaia (Ducati Lenovo Team) tumbang pada lap ketiga jalannya race MotoGP Jerman 2022. Dengan tumbangnya Pecco, Fabio Quartararo mampu menang dengan mudah pada balapan yang berlangsung di sirkuit Sachsenring, Jerman (19/6).

Quartararo (Monster Energy Yamaha MotoGP) tak terlawanan sejak awal hingga akhir balapan. Johhan Zarco (Prima Pramac Racing) harus puas finis kedua tanpa sanggup mendekati Quartararo. Zarco sendiri ditinggal 4.939 detik pada balapan kali ini.

LENKA MiniGP SSS Racing

Sementara itu, Jack Miller (Ducati Lenovo Team) berhasil tampil menawan pada balapan kali ini. Meskipun harus menjalani penalti long lap, tetapi akhirnya Jack Miller berhasil finis ketiga. Jack Miller juga merayakan hasil pada balapan kali ini dengan memberikan sarung tangannya kepada penonton di tribun.

Tidak hanya Miller, Quartararo juga akhirnya mengikuti apa yang dilakukan Miller. Pembalap Prancis ini memberikan dua sepatu balapnya kepada penonton yang ada di tribun depan garis start.

Berikut Hasil Race MotoGP Jerman 2022 Semua Kelas :

GM-helm VND Racing PARD